Logo Network
Network

Rizky Billar Sebut Istri Tak Sengaja Kebanting, Polisi Bongkar Bukti Luka Lebam di Tubuh Lesti

Hikmatul Uyun
.
Jum'at, 07 Oktober 2022 | 18:12 WIB
Rizky Billar Sebut Istri Tak Sengaja Kebanting, Polisi Bongkar Bukti Luka Lebam di Tubuh Lesti
Rizky Bilalr sebut Lesti tak sengaja kebanting, polisi bongkar bukti telak soal luka lebam di tubuh Lesti. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPangandaran.id - Rizky Billar ngotot membantah telah lakukan KDRT kepada Lesti Kejora. Lewat pengacaranya, Billar menyebut Lesti tak sengaja kebanting.

Menanggapi hal itu, pihak Polda Metro Jaya langsung menskakmat Rizky Billar dengan membongkar hasil visum di tubuh Lesti Kejora.

Sebelumnya pengacara Billar, Ade Erpil menegaskan bahwa tidak ada KDRT yang terjadi yang dilakukan kliennya, Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Bahkan dia juga membantah Rizky Billar membanting istrinya sendiri.

Menurutnya, Lesti Kejora bukan dibanting, melainkan kebanting saat mengikuti suaminya ke kamar mandi.

“Sebenarnya kata-kata ‘dibanting-banting’ berkali-kali itu tidak benar. Sebenarnya itu menepis, jadi ketika dia (Billar) ke kamar mandi Lesti ngejar, narik (kalung Billar), ditepis gini terus dia (Lesti) jatuh (di lantai kamar mandi). Dan laporan Lesti juga bukan dibanting tapi kebanting,” ungkap Ade Erpil dikutip dari laman Youtube KH Infotainment.


Rizky Billar sebut Lesti tak sengaja kebanting, polisi skakmat bongkar bukti ini. Foto: istimewa

 

Selain itu, pengacara juga membantah Rizky Billar sudah mencekik Lesti Kejora yang menyebabkan tulang leher sang pedangdut bergeser. “Oh mana ada itu," tegasnya.

Maka dari itu, soal dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora itu terkesan lebay. "Tidak (KDRT), itu berlebihan," ungkap Ade Erpil.

Lanjut Ade, hasil visum pun tak bisa dijadikan bukti, lantaran Rizky Billar baru akan diperiksa minggu depan. 

"Walaupun visum ada tapi belum ada pemeriksaan. Kita tunggu pemeriksaan mingggu depan," ujarnya.

Mengetahui ucapan pengacara Rizky Billar, pihak Polda Metro Jaya buka suara. Kombes Pol Endra Zulpan sekalu Kadiv Humas membongkar hasil visum Lesti Kejora di hadapan media.

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.