get app
inews
Aa Read Next : Masih Sayang Suami, Dokter Qory Berniat Cabut Laporan KDRT di Polres Bogor

Begini Kondisi Terakhir Dokter Qory Setelah Ditendang dan Diinjak Suaminya

Jum'at, 24 November 2023 | 13:21 WIB
header img
Kondisi Dokter Qory yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya Willy Sulistio telah berangsur pulih. Foto: Kolase

BOGOR, iNewsBogor.id - Kondisi Dokter Qory yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya Willy Sulistio telah berangsur pulih. Saat ini, perempuan yang tengah hamil 6 bulan itu belum ingin pulang ke rumahnya dan masih berada di rumah aman.

"Sekarang, dia minta ke rumah aman. Kita selamatkan, karena PPA terbatas sehingga kita sudah pindahkan beliau ke rumah yang sangat aman. Kita bekerjasama dengan dinas P2TP2A, kemudian anggota juga masih mendampingi beliau Insya Allah beliau berangsur pulih," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, Jumat (24/11/2023).

Kata dia, dokter Qory diberikan keleluasaan untuk tinggal di rumah aman tanpa batas waktu tertentu sampai kondisinya normal. Dokter Qory tidak sendiri melainkan juga didampingi anak-anaknya.

"Bebas, kapannpun beliau mau kita akan dampingi dan kita bekerjasama dengan dinas Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor," tambah Rio.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut