get app
inews
Aa Read Next : Begini Kondisi Terakhir Dokter Qory Setelah Ditendang dan Diinjak Suaminya

Pilu! Nasib Anak Dokter Qory Sakit Harus Dioperasi, Ibunya Kini Dianiaya saat Hamil & Ayah Dipenjara

Sabtu, 18 November 2023 | 11:14 WIB
header img
Nasib pilu anak dokter Qory sakit parah harus segera dioperasi, saat ibunya dianiaya dan ayah dipenjara. Foto: Kolase

BOGOR, iNewsPangandaran.id - Nasib 3 anak dokter Qory kini memilukan. Putra kedua dokter Qory, berinisial GR (9) diketahui sedang sakit cukup parah dan akan dioperasi.

Di saat GR akan dioperasi, orangtuanya justru dilanda kasus penganiayaan. Sang ibu, dokter Qory baru saja mengalami KDRT saat hamil 6 bulan. Sementara ayahnya GR, yakni Willy Sulistio kini dipenjara lantaran terbukti aniaya sang istri.

Kabar sakitnya anak dokter Qory ini sempat diungkap oleh Willy ketika menghilangnya sang istri dari rumah. Dalam kata-kata, sang istri harus segera pulang dan kembali ke rumah demi anak mereka, Garuda yang harus segera dioperasi.

"Garuda (GR) harus dioperasi, aku dan anak3 terus mencarimu, " tulis Willy dalam sebuah pengumuman di akun Twitter/X @qory20.

Saat dokter Qory hilang dari rumahnya di kawasan Cibinong Bogor, Willy berharap sang istri segera pulang demi mendampingi anak yang akan dioperasi. Meski begitu, tidak disebutkan GR sakit apa hingga menyebabkan harus dioperasi.

Sementara itu, anak sulung dokter Qory berinisial AR (11) berharap ibunya segera pulang ke rumah kumpul dengan 3 anaknya.

"Sedih, kangen sama bunda," ucap AR pilu dalam sebuah video viral di media sosial "Mau peluk bunda kalau pulang," tambah bocah 11 tahun ini sambil berjanji jika ibunya pulang lagi ke rumah.

Ia juga mengucap pesan pilu untuk sang ibu Dokter Qory yang dipanggilnya dengan sebutan bunda.

"Aku sayang bunda. Bunda jangan pergi lagi," tutur AR dengan suara terisak.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut