Logo Network
Network

6 Artis Terkenal Kelahiran Cianjur, Nomor 3 Tak Henti Nangis Adiknya Jadi Korban Gempa

Hikmatul Uyun
.
Selasa, 22 November 2022 | 12:46 WIB
6 Artis Terkenal Kelahiran Cianjur, Nomor 3 Tak Henti Nangis Adiknya Jadi Korban Gempa
Deret artis kelahiran Cianjur, nomor 3 nangis-nangis adiknya jadi korban gempa. Foto: iNews.id/Yuyun HU

CIANJUR, iNewsPangandaran.id - Pada Senin (21/11/2022) kemarin, gempa bumi 5,6 magnitudo mengguncang Cianjur. Ternyata, beberapa artis ini merupakan kelahiran Cianjur. 

Keluarga para artis ini pun ada yang masih tinggal di Cianjur. Bahkan kini, adik dari salah satu artis jadi korban gempa bumi saat berusaha menyelamatkan diri.

Menurut kabar terbaru, gempa Cianjur sudah menelan 162 orang meninggal dan ratusan lainnya luka-luka. Selain korban jiwa, ratusan rumah penduduk dan sejumlah fasilitas hancur porak-poranda. 

Mendengar kabar gempa bumi mengguncang Cianjur, para artis ini pun ikut menyampaikan bela sungkawanya kepada para korban. Tak disangka, ternyata adik salah satu artis ini menjadi korban gempa Cianjur.

Berikut beberapa artis kelahiran Cianjur, bahkan adiknya jadi korban gempa:

1. Anna Maria

 

Anna Maria diketahui merupakan istri aktor Roy Marten. Anna Maria lahir di Cianjur pada 11 Mei 1964.

Anna Maria dan Roy Marten menikah pada 1 April 1985, walaupun tidak menerima restu dari orang tua Anna Maria lantaran beda agama.

Ditambah lagi, usia Anna Maria saat menikah dengan Roy Marten itu terpaut 12 tahun. Ditambah lagi, status Roy saat itu adalah duda dengan 4 anak.

Saat gempa mengguncang Cianjur, Anna Maria bersama Roy Marten rupanya sedang menuju ke Yerussalem. Ia hanya berdoa agar penerbanggannya ke tanah suci Yerussalem lancar.

"Akhirnya kami brangkat jg ke Jerusalem... Tibakan kami dengan slamat ya Tuhan,Amiin," tulisnya.

2. Lesti Kejora


Lesti Kejora Salah Satu Artis Wanita Terlaris. Foto: Instagram

Penyanyi dangdut Lesti Kejora masuk ke dalam artis kelahiran Cianjur. Ia lahir pada 5 Agustus 1999.

Sejak kecil dari SD hingga SMP, Lesti tinggal di Cianjur. Istri Rizky Billar ini pun sering menjadi penyanyi dangdut keliling di Cianjur, sebelum kemudian ikut ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indosiar.

Setelah jadi juara DA, Lesti kemudian melanjutkan SMA dan kuliah di Tangerang. Saat ini, Lesti Kejora sudah menikah dengan Rizky Billar dan memiliki satu anak.

Ketika gempa bumi melanda Cianjur, Lesty Kejora menulis postingan sebagai ungkapan duka citanya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga saudara-saudara kita di Cianjur diberikan kekuatan, ketabahan. Mohon perlindunganmu ya Allah," tulisnya.

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini