Ketua DPD KNPI Pangandaran Apresiasi Kinerja Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Pangandaran

Irfan ramdiansyah
Ketua DPD KNPI kabupaten Pangandaran Rohimat Resdiana. ( Foto: iNewsPangandaran.id/ist)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Ketua DPD KNPI Kabupaten Pangandaran Jawa barat, mengapresiasi pelayanan Kesehatan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran kepada masyarakatnya, melalui kinerja PKM maupun RSUD.

Rohimat Resdiana Ketua DPD KNPI Kabupaten Pangandara selalu konsen memperhatikan pelayanan dasar yang harus dan wajib pemerintah daerah Kabupaten Pangandaran berikan terhadap masyarakat.

Rohimat mengatakan, setelah dirinya melakukan pemantauan terhadap kinerja pelayanan kesehatan di Kabupaten Pangandaran, ia memberikan apresiasi terhadap Pelayanan Kesehatan yang diberikan oleh Pemkab Pangandaran kepada masyarakatnya, dalam hal ini yang dilakukan oleh setiap PKM dan RSUD Kabupaten Pangandaran.

Bahkan untuk mendapatkan informasi yang valid, ia rela mondar-mandir di RSUD Pandega, bertanya ke setiap pasien dan menyerap informasi dari keluarga pasien.

Dan apa yang dia dapat pun membuat dirinya puas. Dimana yang telah diberikan baik itu fasilitas dan pelayanan RSUD Kabupaten Pangandaran sangat baik dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network