get app
inews
Aa Read Next : RSUD Pandega Gelar Pencanangan Pembangunan Menuju WBK dan WBBM

Libur Nataru, RSUD PANDEGA Siapkan Pelayanan Kesehatan Bagi Wisatawan

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:14 WIB
header img
Libur Nataru, RSUD PANDEGA Siapkan Pelayanan Kesehatan Bagi Wisatawan . ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Berikan keamanan dan kenyamanan bagi para wisatawan saat berlibur panjang di momen libur sekolah, natal dan tahun baru 2024, RSUD Pandega Pangandaran siap siagakan Pelayanan Kesehatan di sejumlah titik di Pangandaran.

Para petugas medis disiagakan di sejumlah titik lokasi wisata demi menjaga terjadinya kejadian laka lantas ataupun laka laut di kawasan objek wisata pantai di Pangandaran.

Tenaga kesehatan yang terlibat diantaranya dari masing - masing Puskesmas se Kabupaten Pangandaran dan RSUD Pandega Pangandaran.

Kabid pelayanan kesehatan Medis di RSUD Pandega Pangandaran dr Liza Octa Ferrostina mengatakan, persiapan pelayanan kesehatan di momen libur panjang Nataru pihaknya sesuai hasil rapat koordinasi lintas sektoral dan siap siagakan di sejumlah titik lokasi wisata pantai dan jalur arteri.

"Ada petugas kesehatan P3K dari Puskesmas yang bertugas di kawasan objek wisata di Kabupaten Pangandaran," Ucapnya saat di hubungi melalui WhatsAap, Rabu 27 Desember 2023.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut