get app
inews
Aa Read Next : Cetak Jurnalis Profesional, IJTI Jabar Gandeng Dewan Pers Gelar UKJTV di Pangandaran

Jelang Sarasehan Nasional 25 Tahun IJTI, Pengurus Pusat Sampaikan Gagasan Jurnalisme Positif

Selasa, 03 Oktober 2023 | 11:41 WIB
header img
Gagasan Jurnalisme Positif Disampaikan Pengurus Pusat Kepada Menkopolhukam, Jelang Sarasehan Nasional 25 Tahun IJTI. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Ist)

JAKARTA, iNewsPangandaran.id - Pengurus Pusat Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan audiensi dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (Menkopolhukam RI) Mahfud MD di Kantor Kemenkopolhukam, Jakarta, Senin (2/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum IJTI Herik Kurniawan menyampaikan pandangannya terkait jurnalisme positif serta mengundang Menkopolhukam untuk memberikan kata sambutan kegiatan Sarasehan Nasional 25 tahun IJTI yang rencananya dilaksanakan pada Sabtu 7 Oktober 2023 mendatang di Jakarta.

“Gagasan besar yang tengah kami usung adalah jurnalisme positif yakni sebuah upaya menyampaikan karya-karya jurnalistik yang tidak sekedar menyampaikan fakta saja namun juga mampu memberikan solusi serta manfaat bagi publik," kata Herik.

Ia menambahkan Sarasehan Nasional akan menjadi momentum untuk menggaungkan jurnalisme positif sebagai sebuah gagasan besar IJTI.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut