get app
inews
Aa Read Next : Miris! Ibu 40 Tahun Kerja di Malaysia, Uang Ludes Dihabiskan Anak Kini Diusir ke Panti Jompo

Kesal Cintanya Ditolak Wanita Bersuami, Pria Pengangguran Ini Nekat Bakar Toko HP

Senin, 17 April 2023 | 19:55 WIB
header img
Cinta ditolak wanita bersuami, pria pengangguran nekat bakar toko HP. Foto: BHarian Malaysia

TELUK INTAN, iNewsPangandaran.id - Kesal cintanya ditolak, seorang pria pengangguran nekat membakar toko handphone tempat wanita pujaan harinya bekerja

Kapolsek Hilir Perak Ajun Komisaris Ahmad Adnan Basri mengatakan, kejadian ini dilaporkan oleh wanita berusia 46 tahun ke Polsek Langkap, Teluk Intan, Malaysia pada pukul 15.19 WIB, Minggu (16/4/2023).

Menurut Kapolsek, pelapor mengaku dilecehkan oleh pelaku saat berada di toko handphone di Jalan Besar Langkap sekitar pukul 14.30 siang.

Pada awalnya, pelaku datang lalu menyatakan cintanya kepada sang wanita, namun cinta itu kemudian ditolak. Hal itu lantaran sang wanita sudah bersuami dan memiliki 3 anak.

Kesal cintanya ditolak mentah-mentah, pelaku kemudian mengambil bensin dan mengabcam akan membakar tempat kerja sang wanita.

Menurut pelaku, daripada cintanya ditolak, lebih baik jika keduanya mati bersama.

"Tersangka, seorang pria lokal berusia 54 tahun, seorang pengangguran, datang ke toko dan mengamuk, melukai pelapor dan melontarkan kata-kata kotor."

"Tersangka juga mengancam keselamatan pelapor dengan mengancam akan membakar pelapor dan tempat kerja pelapor," ucap Kapolsek, dilansir iNewsPangabdaran dari BHarian Malaysia.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut