get app
inews
Aa Read Next : Miris! Ibu 40 Tahun Kerja di Malaysia, Uang Ludes Dihabiskan Anak Kini Diusir ke Panti Jompo

Alif Teega Ditantang Netizen saat Komentari Kasus Istri Potong Kelamin Suami yang Poligami, Berani?

Rabu, 29 November 2023 | 15:32 WIB
header img
Alif Teega ditantang netizen saat komentari istri potong kelamin suami yang poligami. Foto: TikTok

JAKARTA, iNewsPangandaran.id - Selebgram Malaysia bernama Alif Teega kini ditantang netizen usai mengaku poligami atau nikahi Fatin Umaidah saat istrinya Aisyah Hijanah tengah hamil 5 bulan.

Tantangan netizen ini muncul sambil mengulik kembali video lama Alif Teega saat mengomentari kasus istri potong kelamin suami yang selingkuh dan mau poligami atau nikah lagi.

Video itu diunggah Alif Teega pada 13 September 2022 di laman TikToknya. Satu tahun berlalu, video tersebut kembali viral di media sosial dan jadi perbincangan pasca Alif Teega poligami menikahi Fatin Umaidah, yang merupakan karyawan istrinya. Ditambah lagi, sang istri pertama yakni Aisyah Hijanah sedang hamil anak ke-3.

"Syak suami curang dan mahu kahwin lagi, wanita ini bertindak potong kelamin suami (Pergoki suami selingkuh dan mau kawin lagi, wanita ini nekat potong kelamin suami)," begitu judul berita yang dibacakan oleh Alif Teega. Lokasi kejadian berita ini diketahui berada di Cikarang, Bekasi, Indonesia.

Mengomentari judul berita tersebut, Alif Teega menyebut sebagain ada yang srtuju dan ada yang tidak setuju atas tindakan wanita tersebut terhadap suaminya.

"Tapi kalau pendapat Alif, tak setuju lah sampai potong kelamin kayak gitu," tutur Alif Teega jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Lebih lanjut, Alif Teega menyebut jika aksi istri yang tega potong kelamin suami itu adalah akibat ulahnya sendiri berani selingkuh.

"Mau kasian juga gak bisa, siapa suruh buat perangai kayak gitu," tambahnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut