get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut di Sumedang: Truk Tabrak 4 Kendaraan, 1 Tewas dan Pasutri Luka Parah

Tragis! Kronologi Kecelakaan Maut Tewaskan Ayah Ibu dan 4 Anak Tertabrak Truk, 1 Anak Kritis di ICU

Rabu, 06 September 2023 | 07:15 WIB
header img
Kronologi kecelakaan maut yang tewaskan ayah ibu dan 4 anak tertabrak truk. Foto: Twitter

MALAYSIA, iNewsPangandaran.id - Kronologi kecelakaan maut yang tewaskan ayah ibu dan 4 anak nya karena tertabrak truk akhirnya terungkap. Kisahnya pun sangat tragis dan memilukan.

Kecelakaan maut ini tak hanya menewaskan banyak orang sekeluarga, tapi juga satu anak yang lain hingga terbarung kritis di ICU rumah sakit.

Dilansir dari laman Alhijrah TV, kronologi kecelakaan maut ini terjadi di kilometer 5 Jalan Segamat-Kuantan Malaysia pada Jumat (1/9/2023) sekira pukul 18.37 waktu setempat. 

Ketika itu, ibu bernama Norahim Noor Muhammad (43) dan ke-5 anaknya baru pulang dari rumah sang ayah, Amir Ruddin Ismail (46) di Kluang.

Ke-5 anak tersebut bernama Atimahtulzahrah (17), Seri Khadijah Aqilah (13), Rufaidatul Asyariyah (10),  Muhammad Assyakrawi (5) dan Abdullah Amir Ruddin (15).

Mereka kemudian hendak kembali pulang ke Segamat. Sang ayah, Amir merupakan Imam Eksekutif di Ladang Tereh Utara, Kluang, sementara ibunya Norahim adalah seorang guru di Sekolah Agama Kemedak, Segamat.

Anak sulung mereka, Abdul Rahman (19), tidak ikut rombongan keluarga menuju ke Segamat. Hal itu lantaran ia sudah tinggal di Kluang.

Kecelakaan ini terjadi ketika mobil Perodua Alza yang mereka kendarai mengalami kecelakaan beruntun dengan beberapa kendaraan lain, yaitu truk trailer, sebuah Honda HRV, dan sebuah Proton Wira.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut