get app
inews
Aa Read Next : Nenek Arum Usia 70 Tahun Meninggal Kedinginan usai Rumahnya Terendam Banjir 3 Meter Landa Sumedang

Kecelakaan Maut di Sumedang: Truk Tabrak 4 Kendaraan, 1 Tewas dan Pasutri Luka Parah

Jum'at, 26 Januari 2024 | 14:13 WIB
header img
Kecelakaan maut, Truk tabrak 4 kendaraan, 1 tewas dan pasutri luka parah. Foto: iNews/Beben Hva

SUMEDANG, iNews.id - Kecelakaan beruntun melibatkan truk pengangkut bahan tepung kapur cat terjadi di Sumedang, Jawa Barat (Jabar), pada Jumat (26/1/2024).

Akibat kejadian tersebut, pasangan suami istri yang merupakan pemilik warung mengalami luka parah, dan satu warga tertindih oleh badan truk. 

Menurut informasi yang diterima dari iNews, truk tersebut menabrak tiga angkutan umum (angkot) dan satu minibus. Kejadian ini terjadi di Dusun Nyalindung Keboncau, Desa Padanaan, Kecamatan Paseh, Sumedang. 

Diduga truk dengan nomor polisi L 8624 UK datang dari arah Bandung menuju Cirebon dan oleng, menyebabkan menyeruduk empat kendaraan serta satu warung.

Agus Gunawan menyampaikan, "Mobil muatan semen itu sudah oleng dan kecepatannya sudah tinggi, terus di depannya ada angkot, terus nabrak warung. Korban jiwa belum diketahui, hanya pemilik warung itu sudah dilarikan ke rumah sakit."

Kapolsek Paseh Iptu Tedi menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 08:00 WIB. Saat ini, penanganan kejadian masih berada di bawah wewenang unit Gakkum Lakalantas Polres Sumedang. 

"Ada empat kendaraan yang ditabrak. Satu orang meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Dua orang luka sudah dibawa ke rumah sakit," katanya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut