get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut di Sumedang: Truk Tabrak 4 Kendaraan, 1 Tewas dan Pasutri Luka Parah

Pesan Terakhir Ibu sebelum Tewas bersama Suami dan 4 Anaknya Tertabrak Truk, Sudah Firasat?

Senin, 04 September 2023 | 16:26 WIB
header img
Pesan terakhir ibu sebelum tewas tertabrak truk berssama suami dan 4 anaknya, sudah ada firasat?. Foto: AstroAwani

MALAYSIA, iNewsPangandaran.id - Pesan terakhir ibu sebelum tewas tertabrak truk bersama suami dan 4 anaknya jadi viral di media sosial. Apakah ini sudah firasat?

Empat jam sebelum kecelakaan maut tersebut, sang ibu memberikan pesan kepada Abdul Rahman (19) yang tak ikut rombongan dan selamat dari kecelakaan maut tersebut.

Selain menitipkan pesan terakhir, ibu juga mengirim foto terakhir bersama anak-anaknya kepada Abdul Rahman si anak sulung. Sontak saja, tangis Abdul  pun pecah melihat pesan terakhir tersebut.

Kecelakaan maut di Kuantan Malaysia itu diketahui menelan 6 orang korban tewas, yang terdiri dari ayah, ibu dan 4 anaknya. Mereka adalah Norahim Noor Muhammad (43) dan suaminya Amir Ruddin Ismail (46).

Sementara 4 anak mereka, yaitu Atimahtulzahrah (17), Seri Khadijah Aqilah (13), Rufaidatul Asyariyah (10), dan Muhammad Assyakrawi (5). Anak lain bernama Abdullah Amir Ruddin (15) masih kritis dirawat di ICU Hospital Segamat karena mengalami luka parah di kepala, usus, dan paru-paru.

Dikutip dari media online Malaysia Astro Awani, Abdul memperlihatkan pesan terakhir ibunya yang dikirim lewat WhatsApp.

Dalam chat, terlihat awalnya sang ibu meminta agar Abdul tak lupa untuk makan. Apalagi hari itu, Abdul tak ikut dalam rombongan.

"Ibu gak kirim lauknya. Makan lauk yang semalam saja ya, cukup dihangatkan saja kok. Arini gak jadi masak, soalnya ada meeting," tulis ibunda yang dikirim sekira pukul 14.00 waktu setempat hanya 4 jam sebelum kecelakaan maut terjadi.

"Oke baik bos," jawab Abdul dengan nada bercanda kepada sang ibu.

Tak lama kemudian, ibunya mengirim swafoto bersama anak-anak perempuannya kepada Abdul, si anak sulung. "Kitaorang balik dulu (KIta pulang dulu)," tulis ibunda.

Melihat foto tersebut, Abdul kemudian membalasnya dengan foto sedang naik motor. Abdul tak menyangka, chat WhatsApp itu merupakan pesan terakhir sang ibu.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut