get app
inews
Aa Read Next : Miris! Ibu 40 Tahun Kerja di Malaysia, Uang Ludes Dihabiskan Anak Kini Diusir ke Panti Jompo

Viral Selebgram Alif Teega Diam-diam Poligami saat Istri Hamil Anak ke-3, Netizen: Bener-Bener Tega!

Rabu, 29 November 2023 | 12:06 WIB
header img
Viral selebgram Alif Teega diam-diam poligami saat istri hamil anak ke-3. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPangandaran.id - Viral selebgram Alif Teega asal Malaysia diam-diam poligami saat istri hamil anak ke-3. Akibatnya netizen pun berikan sindiran pedas ubah nama Teega jadi Tega.

Selebgram bernam aasli Mohd Hazalif ini merupakan suami dari influencer cantik Aisyah Hijanah. Pernikahan mereka sudah berjalan selama 6 tahun. Bahkan pada 25 November mereka sempat merayakan wedding anniversary.

Alif Teega pun memosting kemesraan itu di akun Instagramnya sambil menyebut jika sang istri tengah mengandung 5 bulan hamil anak ketiga mereka.

Setelah kemesraan itu, seperti bom waktu yang meledak, Alif Teega malah mengaku diam-diam sudah poligami dan menikahi wanita lain. Kabar ini pun langsung viral di media sosial dan jadi bahan perbincangan.

Kabar pernikahan keduaitu pun dibenarkan oleh Alif Teega melalui postingan di Instagramnya @alifteega pada Minggu (26/11/2023). Selebgram ini bahkan memosting foto ijab kabul saat ia nikahi wanita lain.

"Alhamdulillah berita tersebut adalah benar. Saya sudah pun bernikah," tulisnya.

Kemudian Alif Teega mengucapkan permintaan maaf dan terima kasih kepada sang istri karena telah merestui pernikahan keduanya.

"Terima kasih khususnya kepada isteri saya Aisyah Hijanah kerana bersabar dgn apa yg telah berlaku ini tabah & masih kuat berada di sisi menemani saya walaupun saya tahu perit bagi mana-mana wanita utk menerima hakikat ini," lanjutnya. 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut