get app
inews
Aa Read Next : Alif Teega Ditantang Netizen saat Komentari Kasus Istri Potong Kelamin Suami yang Poligami, Berani?

Tampang Fatin Umaidah Dinikahi Alif Teega saat Istri Pertama Hamil, Dulu Karyawan Jadi Istri Kedua

Rabu, 29 November 2023 | 13:40 WIB
header img
Tampang Fatin Umaidah dinikahi Alif Teega diam-diam saat istri pertama hamil, dulu karyawan kini jadi istri kedua. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsPangandaran.id - Inilah tampang wanita yang diam-diam dinikahi Alif Teega saat istri hamil 5 bulan. Ternyata, wanita bernama Fatin Umaidah ini  adalah karyawan sang istri pertama dan kini statusnya berubah jadi istri kedua.

Hal tersebut terkuak dari beberapa postingan dari media sosial.  Pernikahan diam-diam selebgram Malaysia itu terjadi di Siam Thailand pada Selasa 21 November 2023  pukul 09.30 pagi waktu setempat.

Hal itu terkuak dari dokumen yang tersebar di media sosial. "Gambar pasangan berkahwin," begitu judul dalam dokumen tersebut.

"Pengantin lelaki : Mohd Hazalif Bin Mohd Hazani, pengantin perempuan: Fatin Umaidah binti Ramli," lanjutnya.

Saat menikah, tampak Mohd Hazalif alias Alif Teega dan Fatin Umaidah kompak pakai baju serba hitam.

Tanggal pernikahan diam-diam itu pun hanya berjarak 4 hari sebelum hari jadi pernikahan Alif Teega dengan Aisyah Hijanah yang ke-6 tahun.

Sosok Fatin Umaidah Istri Kedua Alif Teega, Ternyata Dulunya Karyawan Istri Pertama

Lantas siapakah sebenarnya sosok Fatin Umaidah, istri kedua Alif Teega yang dinikahi diam-diam saat istri tengah hamil anak ke-3?

Ternyata, Fatin Umaidah ini adaah karyawan dari Aisyah Hijanah, istri pertama Alif Teega. Diketahui, Aisyah dan Alif memiliki bisnis busana muslim dan hijab bernama Hijanah. Fatin pun sering muncul bertiga dengan Alif dan Aisyah saat kerja bareng.

Dalam foto itu, terlihat Fatin Umaidah memakai baju dan hijab warna hitam sama seperti Aisyah Hijanah istri pertama Alif Teega. Bedanya, Fatin mengenakan kacamata sedangkan Aisyah tidak. Foto itu pun bahkan diunggah oleh Alif Teega di akun Instagram Story-nya.

Pasca kasus poligami diam-diam ini viral, netizen pun mengedit ulang foto tersebut sambil berikan caption menohok. "Euw, bini pertama, bini kedua," tulisnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut