Pria Arab Pecahkan Rekor Menikah dengan 53 Wanita, Alasan Nikahnya Bikin Geleng-geleng Kepala

Hikmatul Uyun
.
Selasa, 20 September 2022 | 13:16 WIB
Ilustrasi pria Arab nikahi 53 wanita, alasannya bikin geleng-geleng kepala. Foto: Freepik

ARAB, iNewsPangandaran.id - Pernikahan seorang pria Arab Saudi memecahkan rekor dengan menikahi 53 wanita berbeda dalam kurun waktu 45 tahun. Aksi yang dilakukan Abu Abdullah ini bahkan dijuluki sebagai poligami abad ini.

Alasan Abu Abdullah menikahi ke-53 wanita itu pun membuat sang presenter geleng-geleng kepala.

Dilansir Oddity Central dari laman Youtube MBCinaWeek, Abu Abdullah mengaku menikahi istri pertamanya ketika baru berusia 20 tahun. Istri pertamanya saat itu lebih tua 6 tahun dari dirinya.

Pernikahan pertamanya itu diakui Abu Abdullah berlangsung harmonis bahkan sampai memiliki anak.

Akan tetapi, 3 tahun menikah dan punya anak, masalah demi masalah muncul dalam rumah tangga Abu Abdullah dan istri pertamanya.

Hal tersebut membuat pria Arab itu tak bisa mengontrol emosinya. Hingga kemudian, saat usianya 23 tahun, Abu Abdullah memberi tahu istri pertamanya kalau dia berencana menikah lagi dan melakukan poligami.

Namun ternyata, pernikahan Abu Abdullah dengan istri keduanya itu tidak berjalan harmonis. Masalah demi masalah terus muncul, istri pertama dan istri keduanya kerap bertengkar.

Kemudian, Abu Abdulllah mengambil istri ketiga, dan kemudian istri keempat. Lantaran keadaan semakin memburuk, jadi dia menceraikan istri pertama dan kedua.  Hal yang sama dilakukan juga terhadap istri ketiga dan keempat, yakni bercerai karena mereka juga mulai bertengkar.

Tetapi hobi Abu Abdullah untuk menikah dengan beberapa wanita masih terus berlanjut, sampai ke pernikahannya yang ke-53.

Pria berusia 65 tahun itu mengatakan kepada harian Arab Sabq bahwa dia sejauh ini telah menikahi total 53 wanita, dengan pernikahan terpendeknya hanya satu malam.

Namun, dia bersikeras bahwa tidak satupun dari mereka adalah lelucon; mereka semua pernikahan tradisional.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini