Terkuak Dokter Qory Nekat Kawin Lari dengan Willy tanpa Restu Ortu, Kini Alami KDRT saat Hamil Besar

Hikmatul Uyun
Ternyata dokter Qory nekat kawin lari dengan Willy tanpa restu orang tua, kini alami KDRT saat hamil 6 bulan. Foto: Kolase Twitter

BOGOR, iNewsPangandaran.com - Terkuak ternyata dokter Qory nekat pindah agama dan kawin lari dengan Willy Silistio. Pernikahan keduanya di tahun 2011 itu pun berjalan tanpa restu dari orangtua Qory. 

Ternyata firasat orangtua Qory melarang hubungan putrinya dengan Willy itu terbukti. Kini, dokter Qory malah alami KDRT oleh suaminya sendiri, Willy saat sedang hamil 6 bulan

Dalam postingannya di akun Twitter pada 2019 silam, Willy membongkar jika hubungannya dengan dokter Qory berawal saat jadi teman SMA.. Ketika hubungan berlanjut pacaran lalu menikah, keduanya tak direstui orangtua Qory. Bahkan pernikahannya dengan dokter Qory pada 2011 itu berlangsung tanpa restu mertua lantaran perbedaan agama.

Bahkan Willy mengaku sempat akan dipukul oleh orangtua dan keluarga dokter Qory. Kemudian, Willy pun nekat kawin lari dengan dokter Qory pada tahun 2011.

Dari pernikahan tersebut, dokter Qory dan Willy dikaruniai 3 orang putra, 2 diantaranya kembar. Bahkan kini dokter Qory pun sedang hamil 6 bulan calon anak keempat mereka.

"Pacaran 4thn, dpisahin trus gw mau digebukin warga+keluarga mertua, 2thn pisah, balikan lg trus kawin lari ke Papua.. Skrg (2019) udh 8thn nikah dan pny 3 anak cowo," ungkap Willy.

Selama menikah dengan dokter Qory, Willy juga menyebut banyak ujian dan cobaan terutama dalam hal ekonomi

"Pindah2 rumah, ganti2 pkerjaan, gali lobang tutup lobang, kadang ga makan kadang jalan2.. Tp kami berlima HAPPY," lanjutnya.

Tak hanya itu, dokter Qory sempat diingatkan orangtuanya jika tetap nekat menikah dengan Willy.

"Mertua saya ke istri saya: (istri kamu) enggak akan dapet warisan kalo murtad!," tulis Willy mengutip ucapan mertua.

"Saya+istri: bodo amat!" balasnya lagi.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network