Heboh! Dukun Tajir Nikahi 7 Wanita Sekaligus, Beri Mahar Mobil untuk Masing-Masing Istri

Hikmatul Uyun
Heboh dukun tajir nikahi 7 wanita sekaligus, beri mahar satu mobil untuk masing-masing istri. Foto: Saostar

Ia bahkan membelikan masing-masing istrinya sebuah mobil baru sebagai mahar nikah atau mas kawin. Di pesta pernikahan, para pengantin wanita pun diantar ke tempat pernikahan dengan truk Super Custom berpelat nomor dengan nama mereka.

Upacara pernikahan berlangsung khidmat, mempelai pria saling mengucapkan nazar dengan 7 istrinya masing-masing. Lalu ada prosesi besar yang dipimpin oleh sepeda motor.

Prosesi pernikahan tersebut memasuki kota Nakifuma, Kasana dan Kalagi, membuat semua orang terpana dengan pertunjukan langka ini.

Banyak orang yang terkejut dengan toleransi pria tersebut dan terkejut dengan kenyataan bahwa pengantin pria menikahi begitu banyak istri dalam waktu yang bersamaan.

Mesi begitu menurut masyarakat setempat, praktik poligami ini umum terjadi di pedesaan Uganda. Mengenai alasan Habib menikahi 7 wanita sekaligus, ia mengatakan dirinya masih muda dan memiliki tenaga yang cukup untuk mengurus lebih banyak istri di masa depan.

Bahkan berdasarkan riwayat keluarga sang dukun, semua pria di keluarga Habib menikahi lebih dari 3 wanita.

Sebelumnya, ayah Habib mempelai pria mempunyai 4 istri, kakeknya mempunyai 5 istri, dan kakek buyutnya mempunyai 5 istri. Kini, Habib memecahkan rekor dengan menikahi 7 istri sekaligus.

 

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network