Heboh! Dukun Tajir Nikahi 7 Wanita Sekaligus, Beri Mahar Mobil untuk Masing-Masing Istri

Hikmatul Uyun
Heboh dukun tajir nikahi 7 wanita sekaligus, beri mahar satu mobil untuk masing-masing istri. Foto: Saostar

UGANDA, iNewsPangandaran.id - Pernikahan viral ini bikin heboh dunia, seorang dukun tajir menikahi 7 wanita sekaligus. Masing-masing istri diberi mahar satu buah mobil.

Melansir dari Saostar, pernikahan viral ini terjadi pada 10 September 2023, di Desa Bugereka, distrik Mukono, Uganda.

Seorang dukun tajir dan kaya raya bernama Ssaalongo Nsikonenne Habib Ssezzigu (43) membuat gempar dunia dengan menikahi 7 wanita sekaligus.

Ketujuh wanita itu bernama Mariam, Madinah, Aisha, Zainabu, Fatuma, Rashida dan Musanyusa. Dua diantara wanita tersebut ternyata kakak adik.

Pernikahan viral ini berlangsung secara terburu-buru. Habib sebagai mempelai pria sampai mengerahkan 40 mobil dan 30 unit sepeda motor untuk mengantar 7 pengantin wanita dan keluarganya ke tempat pernikahan.  Sedianya, akad nikah akan dilaksanakan pada pukul 8 pagi waktu setempat.

Maka dari itu pada hari sebelumnya, 7 pengantin wanita sudah dibawa ke salon kecantikan untuk merias wajah dan menata rambutnya. Kemudian mereka masuk ke mobil menuju lokasi akad nikah yang bertempat di kediaman Habib mempelai pria.

Selain itu, 7 pengantin wanita ini harus melewati banyak desa sebelum tiba di rumah suaminya pada pukul 18.00 waktu setempat.

Sesampainya di lokasi pernikahan, tampak antrean panjang warga berhamburan di sisi kiri kanan jalan demi menyaksikan pernikahan pria dan 7 wanita sekaligus. Warga bersorak sorai sambil tepuk tangan menyambut pengantin.

Pengantin pria yang merupakan seorang dukun tajir ini tak secara cuma-cuma dalam mempersiapkan pernikahannya dengan 7 wanita sekaligus.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network