get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Kerancuan Siswa SMA di Pangandaran, Hasil Laboratorium Negatif

Update Pelajar Diduga Keracunan: Hari Ke 5 Tersisa 19 dari 79 Orang, Kondisinya Membaik

Selasa, 23 Juli 2024 | 23:49 WIB
header img
Update Pelajar Diduga Keracunan: Hari Ke 5 Tersisa 19 dari 79 Orang, Kondisinya Membaik. ( Foto: iNewsPangandaran.id/ Eris Riswana)

Di tempat berbeda Kepala sekolah SMKN 1 Mangunjaya Teti Gumiati mengatakan, pihak Sekolah, bersama Kepala Cabang Dinas (KCD) Wilayah XIII Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat , Camat, Kepala Puskesmas Mangunjaya juga Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA, SMK juga SLB se_Kabupaten Pangandaran sudah melakukan monitoring atau pemantauan terhadap siswa/i yang masih di rawat.

"Kami lakukan pemantauan dengan mendatangi langsung ke seluruh Puskesmas, yang kebetulan menampung siswa/i yang menderita sakit di sana termasuk ke klinik klinik swasta," jelasnya.

"Alhamdulilah siswa/i yang mengalami sakit dengan jumlah keseluruhan 79 orang itu hingga hari ini tinggal 19 orang lagi yang masih dalam perawatan, kondisinya pun sudah sangat membaik," tambahnya.

Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, dengan membantu pelayanan yang optimal hingga bisa tertangani dengan cepat.

Selain itu juga, kata Teti, saat ini ada kepedulian donasi dari para Kepala Sekolah, SMA, SMK, SLB se_ Kabupaten Pangandaran yang menyerahkan dari guru peserta didik untuk berempati kepada sekolah SMKN 1 Mangunjaya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut