get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Kerancuan Siswa SMA di Pangandaran, Hasil Laboratorium Negatif

Update Pelajar Diduga Keracunan: Hari Ke 5 Tersisa 19 dari 79 Orang, Kondisinya Membaik

Selasa, 23 Juli 2024 | 23:49 WIB
header img
Update Pelajar Diduga Keracunan: Hari Ke 5 Tersisa 19 dari 79 Orang, Kondisinya Membaik. ( Foto: iNewsPangandaran.id/ Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id Puluhan pelajar SMA di Pangandaran yang di duga keracunan makanan kini sudah membaik, hanya 19 dari 79 pelajar yang masih dalam pemulihan. Diketahui, peristiwa tersebut menimpa siswa siswi baru SMA Negeri 1 Mangunjaya Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Ada sekitar 430 siswa/i yang sebelumnya mengikuti kegiatan kepramukaan namun naas puluhan siswa/i tersebut mengalami keracunan massal hingga harus mendapatkan perawatan.

Dari jumlah 79 pelajar tersebut dirawat di beberapa tempat, diantaranya Puskesmas Mangunjaya, Puskesmas Padaherang, klinik dan di ruangan kelas. Kini berangsur membaik, tinggal 19 pelajar yang masih dalam perawatan untuk pemulihan. 

Menurut salah satu siswa, Doni yang masih di rawat di Puskesmas Padaherang menyampaikan, untuk kondisinya saat ini sudah sangat membaik.

"Alhamdulillah kondisinya sekarang sudah membaik, sudah tidak lagi merasakan sakit, seperti, pusing, muntah - muntah, mual juga BAB, saat ini hanya tinggal pemulihan saja, dan ingin segera pulang ke rumah," harapnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut