get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Kerancuan Siswa SMA di Pangandaran, Hasil Laboratorium Negatif

Dari 79 Siswa SMA Negeri 1 Mangunjaya yang Diduga Keracunan, Sebagian Sudah Pulih dan Bisa Pulang

Minggu, 21 Juli 2024 | 16:18 WIB
header img
Dari 79 Siswa SMA Negeri 1 Mangunjaya yang Diduga Keracunan, Sebagian Sudah Pulih dan Bisa Pulang. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Hari ke empat pasca kejadian luar biasa dugaan keracunan makanan, meski berangsur membaik, sejumlah siswa dan siswi SMA Negeri 1 Mangunjaya masih ada yang belum bisa dipulangkan. Hal tersebut karena masih ada keluhan keluhan yang di rasa.

Diketahui, jumlah keseluruhan siswa dan siswi yang diduga keracunan terhitung dari hari Jumat pada tanggal 19 hingga minggu tanggal 21 Juli 2024 ada sebanyak 79 orang, namun kini sudah berangsur membaik, sejumlah siswa siswi sudah diperbolehkan untuk pulang kerumahnya.

Kepala Puskesmas Mangunjaya Suharyanto mengatakan, untuk jumlah keseluruhan pasien yang di rawat di Puskesmas Mangunjaya sebanyak 21 orang, namun ada yang sudah ada diperbolehkan pulang, ada juga yang di rujuk ke Rumah sakit.

"Hingga saat ini dari 21 orang yang masih dalam perawatan ada 12 orang dan yang sudah pulang 9 orang," ucapnya saat di hubungi melalui WhatsAap, Minggu 21 Juli 2024 sore.

Dan untuk yang di Puskesmas Padaherang menurut informasi, kata Suharyanto, sebanyak 17 orang dan masih di rawat 9 orang, pulang 6 orang dan yang di rujuk 2 orang.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut