get app
inews
Aa Read Next : Meski Sederhana RSUD Pandega Pangandaran Gelar Lomba Agustusan

5 Pelajar yang Diduga Keracunan dan Dirawat di RSUD Pandega Berangsur Membaik

Senin, 22 Juli 2024 | 20:33 WIB
header img
5 Pelajar yang Diduga Keracunan dan Dirawat di RSUD Pandega Berangsur Membaik. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Dari 79 siswa siswi SMA Negeri 1 Mangunjaya yang di duga keracunan berangsur membaik, 5 orang yang masih dalam perawatan di RSUD Pandega Pangandaran dalam masa pemulihan.

Hari ke empat pasca kejadian dengan dugaan keracunan, sejumlah siswa siswi SMA Negeri 1 Mangunjaya belum bisa di pulangkan keseluruhan, karena masih adanya keluhan - keluhan yang di rasa.

Diketahui, jumlah keseluruhan siswa/i yang diduga keracunan terhitung dari hari Jumat pada tanggal 19 hingga minggu tanggal 21 Juli 2024 sebanyak 79 orang dan sebagian sudah diperbolehkan untuk pulang.

Direktur RSUD Pandega Titi Sutiamah melalui Kabid Pelayanan Medis Liza Octa Ferostina menyampaikan, untuk siswa - siswi yang diduga keracunan yang masih dalam penanganan RSUD Pandega ada 5 orang dan kondisinya sudah mulai membaik.

"Untuk saat ini masih dalam perawatan, dan untuk kondisinya sudah jauh lebih baik," ucapnya saat di wawancara melalui WhatsAap, Minggu 21 Juli 2024 sore.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut