get app
inews
Aa Read Next : Terbujuk Menjadi PNS, Korban Tertipu Rp 40 Juta

10 Cafe di Pangandaran yang Cocok Jadi Tempat Nongkrong Tahun Baru

Kamis, 28 Desember 2023 | 12:51 WIB
header img
Salah satu cafe di Pangandaran yang cocok jadi tempat nongkrong tahun baru. Foto: Ist

7.Di Ujung Laut Coffee & Roastery

Diujung Laut Coffee & Roastery adalah Coffee shop yang hadir sejak tahun 2020 dan langsung memiliki banyak peminat, terutama para pecinta kopi.

Anda akan menikmati suasana santai saat ngopi di tempat minimalis yang Instagramable ini serta cocok untuk para kawula muda yang ingin bersantai saat menyambut tahun baru. Di Ujung Laut Coffee & Roastery terdapat dua pilihan tempat, yaitu outdoor yang sejuk dan indoor ber-AC. 

8.Litera Coffee and Library

Litera Coffee and Library merupakan pilihan terbaik bagi anda yang ingin menikmati tahun baru dengan me time dan mencari ketenangan. Salah satu spot Pangandaran ini mengangkat tema perpustakaan, sehingga suasananya sangat menenangkan.

Litera Coffee and Library dapat menjadi pilihan tepat apabila ingin mengerjakan tugas atau bekerja diluar rumah. Tempat ini juga memiliki banyak koleksi buku yang bisa Anda baca untuk mengisi waktu luang dan menikmati kesendirian.

Tempat ini berada di sekitaran Pangandaran Creative Space yang memperoleh dukungan dari pemerintah. Pengunjung akan mendapatkan fasilitas WiFi dan live musik yang menemani anda di Litera Coffee and Library.

9.Toko Kopi Sejahtera

Tempat nongkrong di Pangandaran selanjutnya memiliki lokasinya yang dekat dengan alun-alun. Kedai kopi ini menjadi tempat nongkrong hits bagi anak muda dan tidak pernah sepi pengunjung dan pastinya cocok jadi tempat nongkrong akhir tahun.

Anda akan disajikan dengan suasana kafe bertema industrial yang cocok sebagai tempat berbincang dengan teman. Toko Kopi Sejahtera mengusung dekorasi kayu yang membuat Anda nyaman layaknya di rumah.

Ketika Anda berkunjung ke tempat ini jangan lupa untuk mencicipi menu andalannya, yaitu kopi susu. Anda akan semakin ingin berlama-lama karena ada WiFi dan musik indie yang menemani ketika nongkrong di sini.

10.Brillo Pizza

Cafe di Pangandaran yang terakhir adalah Brillo Pizza yang berada dekat pantai. Sesuai dengan namanya, tempat nongkrong satu ini menyediakan banyak menu berupa berbagai jenis pizza.

Anda juga tetap dapat menikmati kuliner seafood yang khas dengan pantai dan pastinya akan menggugah selera. Brillo Pizza sendiri memiliki dekorasi outdoor dengan menyajikan pemandangan menenangkan, ditemani dengan pemandangan laut menjadi tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu akhir tahun Anda.

Nah, itu dia 10 Cafe di Pangandaran yang cocok menjadi tempat nongkrong akhir tahun.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut