get app
inews
Aa Read Next : Terbujuk Menjadi PNS, Korban Tertipu Rp 40 Juta

10 Cafe di Pangandaran yang Cocok Jadi Tempat Nongkrong Tahun Baru

Kamis, 28 Desember 2023 | 12:51 WIB
header img
Salah satu cafe di Pangandaran yang cocok jadi tempat nongkrong tahun baru. Foto: Ist

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - 10 Cafe di Pangandaran yang menjadi tempat keren dan juga akan membantu meningkatkan kualitas mood saat bersama teman, terlebih sekarang mendekati malam tahun baru yang pastinya butuh tempat bersenang senang yang nyaman. 

Pangandaran memiliki banyak tempat nongkrong yang keren yang pastinya sangat pas untuk menjadi tempat  bersantai atau menikmati kuliner selama malam tahun baru.

10 Cafe di Pangandaran

1.Lagoon Beer House

Lagoon Beer House memiliki nuansa yang nyaman. Cafe ini menyediakan dua tempat, yaitu indoor dan outdoor yang dihiasi dengan desain kekinian.

Lagoon Ber House merupakan tempat nongkrong yang cocok bagi anak muda untuk menjadi tempat nongkrong di tahun baru dengan teman. Pemandangannya juga memanjakan mata berupa meja kursi di area samping kolam renang.

Banyak spot foto kekinian yang cocok untuk mengabadikan momen dengan teman ketika sedang merayakan tahun baru. Lagoon Beer House menyediakan menu yang bervariasi dengan harga yang terjangkau.

2.Kedai Kaya Rasa

Kedai Kaya Rasa ini sangat cocok bagi anak muda yang ingin nongkrong saat tahun baru. Tempat nongkrong ini berupa kedai makanan yang sangat cocok Anda kunjungi ketika malam hari karena suasananya menjadi lebih meriah.

Pengunjung dapat dengan bebas memiliki area outdoor atau indoor dengan dekorasi yang sederhana, tetapi sangat nyaman. Kedai Kaya Rasa menyediakan beberapa menu minuman dan makanan sederhana yang pastinya sangat meningkatkan selera makan. Jangan lupa untuk mencoba mie dogdog atau nasi mawut yang merupakan masakan khas tempat nongkrong ini.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut