get app
inews
Aa Read Next : Terbujuk Menjadi PNS, Korban Tertipu Rp 40 Juta

10 Cafe di Pangandaran yang Cocok Jadi Tempat Nongkrong Tahun Baru

Kamis, 28 Desember 2023 | 12:51 WIB
header img
Salah satu cafe di Pangandaran yang cocok jadi tempat nongkrong tahun baru. Foto: Ist

3.Bamboo Cafe Pangandaran

Tempat nongkrong di Pangandaran yang cocok untuk tahun baru adalah Bamboo Cafe. Pengunjung disambut dengan merasakan sensasi nongkrong di ruang outdoor tepi pantai yang letaknya di Kampung Turis.

Bamboo Cafe Pangandaran berada di area yang banyak cafe cantik dan restoran, sehingga pengunjung akan diselimuti dengan nuansa meriah. Tempat nongkrong ini memiliki dua cabang, yaitu Bamboo resto dan beach bar.

Pengunjung akan merasakan sensasi nongkrong yang indah dengan pemandangan pantai yang memukau serta semilir angin yang nyaman. Tempat ini sangat cocok bagi pengunjung untuk datang ke tempat ini merayakan tahun baru bersama teman atau keluarga.

4.Morgan Coffee

Morgan Coffee menjadi rekomendasi tempat nongkrong di Pangandaran yang cocok untuk merayakan tahun baru. Tempat nongkrong ini memiliki daya tarik karena desainnya yang mengagumkan dan kental dengan nilai seni.

Pengunjung Morgan Coffee akan menjakan dengan desain estetik serta beragam spot foto cantik yang instagramable. Desain yang indah ini akan membuat Anda merasa sangat nyaman untuk berkumpul bersama rekan dalam malam tahun baru.

Tempat nongkrong satu ini terletak di lokasi yang strategis, yaitu Kampung Turis. Konsep yang diusung Morgan Coffee adalah clean dan tropis karena memiliki banyak aksen kayu yang pastinya cocok untuk jadi tempat menyambut tahun baru.

5.Overtime Coffee

Tempat nongkrong di Pangandaran yang cocok saat tahun baru adalah Overtime Coffee. Sesuai dengan namanya, kafe ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk ngopi saat menyambut malam tahun baru di Pangandaran. Anda dapat menikmati kopi dengan santai sembari menikmati pemandangan khas pantai yang indah.

Overtime Coffee memiliki desain minimalis dengan warna putih yang membuatnya terkesan sangat cantik dan bersih. Pengunjung akan merasa sangat santai dan nyaman karena bisa menikmati berbagai pilihan menu dengan pemandangan laut yang pastinya cocok untuk jadi tempat menyambut tahun baru.

6.Woody Coffee

Tempat nongkrong di Pangandaran yang satu ini memiliki suasana hutan tropis yang sejuk. Disekitarnya ada banyak pepohonan di sekeliling cafe populer ini yang menjadikan pengunjung dapat leluasa menikmati udara segar.

Woody Coffee sendiri memiliki dekorasi material bambu dan kayu, yang membuatnya terkesan terlihat kuno. Tempat ini memiliki bangunan seperti joglo tradisional jika dilihat dari depan, namun suasana indoornya terkesan sangat modern.

Suasana indoor di dalam tempat nongkrong ini terkesan cozy yang cocok menjadi spot ngobrol santai saat menyambut malam tahun baru dengan keluargan ataupun teman.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut