get app
inews
Aa Read Next : Terbujuk Menjadi PNS, Korban Tertipu Rp 40 Juta

10 Cafe di Pangandaran yang Cocok Jadi Tempat Nongkrong Tahun Baru

Kamis, 28 Desember 2023 | 12:51 WIB
header img
Salah satu cafe di Pangandaran yang cocok jadi tempat nongkrong tahun baru. Foto: Ist

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - 10 Cafe di Pangandaran yang menjadi tempat keren dan juga akan membantu meningkatkan kualitas mood saat bersama teman, terlebih sekarang mendekati malam tahun baru yang pastinya butuh tempat bersenang senang yang nyaman. 

Pangandaran memiliki banyak tempat nongkrong yang keren yang pastinya sangat pas untuk menjadi tempat  bersantai atau menikmati kuliner selama malam tahun baru.

10 Cafe di Pangandaran

1.Lagoon Beer House

Lagoon Beer House memiliki nuansa yang nyaman. Cafe ini menyediakan dua tempat, yaitu indoor dan outdoor yang dihiasi dengan desain kekinian.

Lagoon Ber House merupakan tempat nongkrong yang cocok bagi anak muda untuk menjadi tempat nongkrong di tahun baru dengan teman. Pemandangannya juga memanjakan mata berupa meja kursi di area samping kolam renang.

Banyak spot foto kekinian yang cocok untuk mengabadikan momen dengan teman ketika sedang merayakan tahun baru. Lagoon Beer House menyediakan menu yang bervariasi dengan harga yang terjangkau.

2.Kedai Kaya Rasa

Kedai Kaya Rasa ini sangat cocok bagi anak muda yang ingin nongkrong saat tahun baru. Tempat nongkrong ini berupa kedai makanan yang sangat cocok Anda kunjungi ketika malam hari karena suasananya menjadi lebih meriah.

Pengunjung dapat dengan bebas memiliki area outdoor atau indoor dengan dekorasi yang sederhana, tetapi sangat nyaman. Kedai Kaya Rasa menyediakan beberapa menu minuman dan makanan sederhana yang pastinya sangat meningkatkan selera makan. Jangan lupa untuk mencoba mie dogdog atau nasi mawut yang merupakan masakan khas tempat nongkrong ini.

3.Bamboo Cafe Pangandaran

Tempat nongkrong di Pangandaran yang cocok untuk tahun baru adalah Bamboo Cafe. Pengunjung disambut dengan merasakan sensasi nongkrong di ruang outdoor tepi pantai yang letaknya di Kampung Turis.

Bamboo Cafe Pangandaran berada di area yang banyak cafe cantik dan restoran, sehingga pengunjung akan diselimuti dengan nuansa meriah. Tempat nongkrong ini memiliki dua cabang, yaitu Bamboo resto dan beach bar.

Pengunjung akan merasakan sensasi nongkrong yang indah dengan pemandangan pantai yang memukau serta semilir angin yang nyaman. Tempat ini sangat cocok bagi pengunjung untuk datang ke tempat ini merayakan tahun baru bersama teman atau keluarga.

4.Morgan Coffee

Morgan Coffee menjadi rekomendasi tempat nongkrong di Pangandaran yang cocok untuk merayakan tahun baru. Tempat nongkrong ini memiliki daya tarik karena desainnya yang mengagumkan dan kental dengan nilai seni.

Pengunjung Morgan Coffee akan menjakan dengan desain estetik serta beragam spot foto cantik yang instagramable. Desain yang indah ini akan membuat Anda merasa sangat nyaman untuk berkumpul bersama rekan dalam malam tahun baru.

Tempat nongkrong satu ini terletak di lokasi yang strategis, yaitu Kampung Turis. Konsep yang diusung Morgan Coffee adalah clean dan tropis karena memiliki banyak aksen kayu yang pastinya cocok untuk jadi tempat menyambut tahun baru.

5.Overtime Coffee

Tempat nongkrong di Pangandaran yang cocok saat tahun baru adalah Overtime Coffee. Sesuai dengan namanya, kafe ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk ngopi saat menyambut malam tahun baru di Pangandaran. Anda dapat menikmati kopi dengan santai sembari menikmati pemandangan khas pantai yang indah.

Overtime Coffee memiliki desain minimalis dengan warna putih yang membuatnya terkesan sangat cantik dan bersih. Pengunjung akan merasa sangat santai dan nyaman karena bisa menikmati berbagai pilihan menu dengan pemandangan laut yang pastinya cocok untuk jadi tempat menyambut tahun baru.

6.Woody Coffee

Tempat nongkrong di Pangandaran yang satu ini memiliki suasana hutan tropis yang sejuk. Disekitarnya ada banyak pepohonan di sekeliling cafe populer ini yang menjadikan pengunjung dapat leluasa menikmati udara segar.

Woody Coffee sendiri memiliki dekorasi material bambu dan kayu, yang membuatnya terkesan terlihat kuno. Tempat ini memiliki bangunan seperti joglo tradisional jika dilihat dari depan, namun suasana indoornya terkesan sangat modern.

Suasana indoor di dalam tempat nongkrong ini terkesan cozy yang cocok menjadi spot ngobrol santai saat menyambut malam tahun baru dengan keluargan ataupun teman.

7.Di Ujung Laut Coffee & Roastery

Diujung Laut Coffee & Roastery adalah Coffee shop yang hadir sejak tahun 2020 dan langsung memiliki banyak peminat, terutama para pecinta kopi.

Anda akan menikmati suasana santai saat ngopi di tempat minimalis yang Instagramable ini serta cocok untuk para kawula muda yang ingin bersantai saat menyambut tahun baru. Di Ujung Laut Coffee & Roastery terdapat dua pilihan tempat, yaitu outdoor yang sejuk dan indoor ber-AC. 

8.Litera Coffee and Library

Litera Coffee and Library merupakan pilihan terbaik bagi anda yang ingin menikmati tahun baru dengan me time dan mencari ketenangan. Salah satu spot Pangandaran ini mengangkat tema perpustakaan, sehingga suasananya sangat menenangkan.

Litera Coffee and Library dapat menjadi pilihan tepat apabila ingin mengerjakan tugas atau bekerja diluar rumah. Tempat ini juga memiliki banyak koleksi buku yang bisa Anda baca untuk mengisi waktu luang dan menikmati kesendirian.

Tempat ini berada di sekitaran Pangandaran Creative Space yang memperoleh dukungan dari pemerintah. Pengunjung akan mendapatkan fasilitas WiFi dan live musik yang menemani anda di Litera Coffee and Library.

9.Toko Kopi Sejahtera

Tempat nongkrong di Pangandaran selanjutnya memiliki lokasinya yang dekat dengan alun-alun. Kedai kopi ini menjadi tempat nongkrong hits bagi anak muda dan tidak pernah sepi pengunjung dan pastinya cocok jadi tempat nongkrong akhir tahun.

Anda akan disajikan dengan suasana kafe bertema industrial yang cocok sebagai tempat berbincang dengan teman. Toko Kopi Sejahtera mengusung dekorasi kayu yang membuat Anda nyaman layaknya di rumah.

Ketika Anda berkunjung ke tempat ini jangan lupa untuk mencicipi menu andalannya, yaitu kopi susu. Anda akan semakin ingin berlama-lama karena ada WiFi dan musik indie yang menemani ketika nongkrong di sini.

10.Brillo Pizza

Cafe di Pangandaran yang terakhir adalah Brillo Pizza yang berada dekat pantai. Sesuai dengan namanya, tempat nongkrong satu ini menyediakan banyak menu berupa berbagai jenis pizza.

Anda juga tetap dapat menikmati kuliner seafood yang khas dengan pantai dan pastinya akan menggugah selera. Brillo Pizza sendiri memiliki dekorasi outdoor dengan menyajikan pemandangan menenangkan, ditemani dengan pemandangan laut menjadi tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu akhir tahun Anda.

Nah, itu dia 10 Cafe di Pangandaran yang cocok menjadi tempat nongkrong akhir tahun.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut