get app
inews
Aa Read Next : Profil Princess Jessica Transpuan Ingin Kembali ke Kodrat, Ini Foto Jadul Pria Bernama Asli Bagas

Viral Transpuan Princess Jessica Nangis Ingin Kembali Jadi Laki-Laki usai Umrah, Ini Kata Buya Yahya

Kamis, 07 Desember 2023 | 13:14 WIB
header img
Viral transpuan Princess Jessica nangis ingin kembali jadi laki-laki usai umrah, ini kata Buya Yahya. Foto: Kolase TikTok

JAKARTA, iNewsPangandaran.id - Viral Princess Jessica seorang transpuan menangis tersedu-sedu ingin kembali ke kodrat jadi laki-laki setelah menunaikan ibadah umrah. Apakah taubatnya diterima? Ini penjelasan Buya Yahya.

Princess Jessica diketahui merupakan selebgram transpuan. Ia bernama asli Bagas seorang laki-laki. Namun kemudian ia nekat operasi kelamin dan menjadi seorang perempuan.

Pada bulan Oktober 2023, Princess Jessica melakukan ibadah umrah. Di Tanah Suci, transpuan itu mengaku mendapat hidayah.  Apalagi selama di Mekkah, Princess Jessica mengaku sering dicegat Askar atau prajurit pengaman Masjid Nabawi karena penampilannya yang tak biasa, mirip dengan seorang wanita. Bahkan, dia juga pernah mendapat umpatan dari seorang penjual di sana.

Mengalami serangkaian kejadian tak menyenangkan, Transpuan bernama asli Bagas ini pun menangis tersedu-sedu ingin kembali ke kodratnya sebagai laki-laki.

"Ujian transwoman nekat umrah. Masya Allah betul. Sampai ada pedagang gamis bilang akhir zaman di depanku. Pedih rasanya, kayak mau nangis kejer saat itu juga. Sadar ini balasanku dari Allah selama ini. Minta doanya ya temen-temen semoga cepat bisa kembali ke kodrat semestinya tanpa ada pergolakan," tuturnya.

Lantas bagaiaman hukumnya dalam Islam jika seorang transpuan ingin kembali ke kodrat jadi laki-laki? Apakah taubatnya akan diterima Allah SWT? Lalu bagaimana jika transpuan itu sudah memotong alat kelaminnya? Ini penjelasan Buya Yahya selengkapnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut