get app
inews
Aa Read Next : Jeje Wiradinata: Bila Jadi Gubernur, Terbuka Untuk Semua Kalangan Tidak Sulit Untuk Ditemui

Frasta Gian Pratama, Siap Menjadi Jembatan Masyarakat Dalam Membangun Peradaban Baru di Pangandaran

Kamis, 07 September 2023 | 14:49 WIB
header img
Bacaleg DPRD Pangandaran Frasta Gian Pratama, Dapil 2 Padaherang - Mangunjaya. (Foto: iNewsPangandaran.id/ist)

Frasta Gian Pratama dikenal sosok pemuda milenial yang gesit dan lincah dirinya siap bertarung membawa perubahan bagi masyarakat Kabupaten Pangandaran.

"Niat saya maju sebagai wakil rakyat Pangandaran ini berangkat dari persoalan tanggung jawab moral ingin berbuat banyak terhadap masyarakat, dalam hal yang positif tentunya," ucap Frasta Saat di hubungi melalui WhatsAap, Kamis 07 September 2023.

Menurutnya, bukan hanya berbicara tentang kesejahteraan saja, namun terkait edukasi tentang hukum perlu sekali di pahami sebagai landasan masyarakat, yang kebetulan basicnya di Hukum.

"Setidaknya, saat nanti saya jadi Wakil Rakyat, tidak hanya saat ini saja kita menyambangi masyarakat, karena sebagai anggota Dewan harus turun langsung biar aspirasi atau harapan masyarakat bisa benar benar tersampaikan,"ujarnya.

Ia juga meminta doanya kepada masyarakat khususnya di wilayah dapil 2 untuk turut serta membantu demi melancarkan niat dan tujuannya demi Kabupaten Pangandaran.

"Saya sangat menyadari betul banyak calon lainnya yang sudah mapan dalam hal politik, saya anggap semuanya bukan musuh itu semua saudara,"ungkapnya.

Kalah menang itu sudah menjadi hal yang pasti, ada yang kalah tentunya ada juga yang menang.

"Dengan saya mencalonkan sebagai calon Legislstif yang pastinya saya ingin membenahi, yang sudah baik menjadi lebih baik, salah satunya di wilayah dapil saya sendiri dengan perkembangan Kecamatan Padaherang dan Kecamatan Mangunjaya ini masih sangat banyak polemik dalam segi kesejahteraannya," pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut