get app
inews
Aa Read Next : DPC PDI Perjuangan Pangandaran Gelar Rakercabsus dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024

Jeje Wiradinata: Bila Jadi Gubernur, Terbuka Untuk Semua Kalangan Tidak Sulit Untuk Ditemui

Selasa, 03 September 2024 | 21:14 WIB
header img
Bila Jadi Gubernur, Terbuka Untuk Semua Kalangan Tidak Sulit Untuk Ditemui. ( Foto: iNewsPangandaran.id/ist)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - PDI Perjuangan mengejutkan banyak pihak dengan mengusung Jeje Wiradinata dan Ronal Surapradja sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Jeje Wiradinata, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Pangandaran, mengaku terkejut ketika ditunjuk untuk maju dalam Pilgub Jawa Barat oleh partainya.

Jeje menjelaskan bahwa sebelumnya ada pembicaraan terkait pencalonan, namun ia tidak menyangka bahwa dirinya yang akan dipilih.

"Tentunya kaget juga, meskipun sebelumnya ada pembicaraan terkait Gubernur dan Wakil Gubernur antara kang Ono Surono, karena itu wilayahnya Provinsi, kang Ono lah yang jalan dengan melakukan pemasatau spanduk, jadi lebih cenderung ke kang Ono," ucap Jeje saat di temui di kantor DPC PDI Perjuangan Pangandaran usai rapat internal Partai, Senin 03 September 2024.

Awalnya pada Pukul 23.00 WIB malam, kata Jeje, tiba-tiba ada ada telpon dari pak Ono, dan ia pikir itu darurat, sebelum melakukan telepon balik tiba-tiba ada staf pak Hasto Kristiyanto (Sekjen DPP PDIP) yang meminta fotokopi KTP. Dalam pembicaraannya lanjut Jeje, ini perintah pak Hasto untuk maju (di Pilgub Jabar).

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut