get app
inews
Aa Read Next : DPC PDI Perjuangan Pangandaran Gelar Rakercabsus dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024

Sekjen PDIP Pangandaran: Citra Pitriyami Menjadi Inspirasi Bagi Generasi Muda

Minggu, 04 Agustus 2024 | 20:36 WIB
header img
Citra Pitriyami serta Ino Darsono didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pangandaran Riki Zulfikri dengan Tim Nasional Pilkada Adian Napitupulu. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Ist)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Dalam beberapa tahun terakhir ini, banyak perempuan yang terjun ke dunia politik dan berhasil menduduki posisi strategis. Salah satunya Citra Pitriyami yang kini turut meramaikan jagat perpolitikan Pangandaran dan semakin menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Peningkatan partisipasi atau peran serta perempuan dalam politik ini tidak lepas dari berbagai upaya yang dilakukan oleh pemerintah dan organisasi masyarakat untuk mendorong kesetaraan gender.

Program pelatihan kepemimpinan dan politik yang ditujukan khusus untuk perempuan telah berhasil meningkatkan kepercayaan diri dan kapasitas mereka untuk berperan aktif dalam proses pengambilan keputusan.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pangandaran Riki Zulfikri mengatakan, Citra Pitriyami merupakan kader perempuan yang diusulkan menjadi Bakal Calon Bupati Pangandaran didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Ino Darsono.

"Sosok Citra Pitriyami yang saat ini berpasangan dengan Ino Darsono pada Pilkada 2024 sebagai langkah tindak lanjut perjuangan perempuan untuk mendapatkan hak politik," ucap Riki, Minggu (4/8/2024).

Menurut Riki, perjuangan pere

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut