get app
inews
Aa Read Next : Banjir Rendam Ratusan Hektar Sawah dan Pemukiman Warga, Bupati Pangandaran Terjun ke Lokasi

Terkait Uang Tabungan Siswa yang Tak Kunjung Dibagikan, Bupati Pangandaran Akhirnya Turun Tangan

Jum'at, 16 Juni 2023 | 23:30 WIB
header img
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata akhirnya turun tangan terkait persoalan tabungan siswa. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Terkait hebohnya persoalan uang tabungan siswa di Sekolah Dasar Negeri (SDN) yang tidak kunjung dibagikan oleh pihak sekolah. Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata akhirnya turun tangan.

Diketahui, uang tabungan yang belum di bagikan terjadi di dua sekolah dasar, di SDN 2 Kondangjajar dan SDN 1 Cijulang di wilayah Kecamatan cijulang Kabupaten Pangandaran.

Di SDN 2 Kondangjajar dari 17 murid kelas 6 ini, total uang tabungan yang belum dibagikan senilai Rp 112.576.000 , dengan nilai tabungan yang berbeda-beda. Sedangkan di SDN 1 Cijulang menurut salah seorang orang tua murid perkiraan ada sekitar 600 jutaan.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata akan mengundang semua unsur yang berkaitan dengan munculnya persoalan uang tabungan siswa di Sekolah Dasar yang tidak kunjung dibagikan tersebut.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, semenjak mengetahui dengan adanya persoalan tersebut pihaknya berencana mengundang pihak-pihak yang berkaitan guna mendapatkan solusi.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut