get app
inews
Aa Read Next : Banjir Rendam Ratusan Hektar Sawah dan Pemukiman Warga, Bupati Pangandaran Terjun ke Lokasi

Terkait Uang Tabungan Siswa yang Tak Kunjung Dibagikan, Bupati Pangandaran Akhirnya Turun Tangan

Jum'at, 16 Juni 2023 | 23:30 WIB
header img
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata akhirnya turun tangan terkait persoalan tabungan siswa. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

"Untuk undangannya sudah kita sebar pada hari Kamis (15/6/2023) kemarin untuk hari Senin (19/6/2023) pada pukul 10.00 Wib pagi di Kantor Setda Pangandaran,ucapnya melalui pesan suara WhatsAap, Jumat (16/6/2023) pagi.

Kami undang semua kata Jeje, dari mulai Dinas Pendidikan, Ketua PGRI, kepala sekolah, komite sekolah, koperasi, pihak orang tua siswa juga stakeholder terkait lainnya.

"Jadi, yang diundang terkait masalah uang tabungan itu sekolah yang ada di dua kecamatan yakni di Kecamatan Cijulang dan Kecamatan Parigi," ujarnya.

" Saya kira urusan ini sudah selesai, hingga memerintahkan kepala dinas pendidikan untuk menginventarisir persoalan-persoalan yang terjadi. Dugaan ada beberapa, mungkin hanya ini saja yang menonjol,"ucapnya. 

Setelah adanya pihak kepala dinas terjun ke lapangan, pihakanya pun kini sudah memiliki gambaran seperti apa kejadiannya.

"Dari hasil peninjauan di lapangan, kami akan lakukan pendalaman lagi dalam hal penanganan masalah ini. Makanya kami undang rapat pada hari senin pekan depan," tuturnya. 

Ada dua hal yang akan di bahas, yang pertama bisa menyelesaikan persoalan tersebut, apakah perlun dibentuk team atau tidak, dan yang kedua bagaimana caranya untuk mencegah agar tidak terjadi di kemudian hari. 

"Kami berharap akan ada solusi yang baik," pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut