get app
inews
Aa Read Next : Uang Tabungan Murid SD di Pangandaran yang Mandek, Nilainya Fantastis Rp7,47 Miliar

Tabungan Siswa Tak Kunjung Dibagikan, Orangtua Siswa di Pangandaran Bingung Menagih Kemana

Kamis, 15 Juni 2023 | 11:18 WIB
header img
Tabungan siswa tak kunjung dibagikan, orangtua resah. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Uang tabungan tak kunjung cair orang tua murid kelas 6 Sekolah Dasar (SD) yang baru lulus di Kabupaten Pangandaran Jawa barat resah. Para orangtua siswa ini kebingungan untuk menagih.

Kejadian tersebut terjadi di SD Negeri 2 Kondangjajar Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran, sebanyak 17 orang tua murid yang anaknya kelas 6 dan akan keluar sekolah kebingungan menagih uang tabungan.

Dari 17 murid kelas 6 ini, memiliki total uang tabungan senilai Rp 112.576.000 , dengan nilai tabungan yang berbeda-beda.

Menurut salah seorang orangtua siswa Widiansyah mengatakan, Uang tabungan anaknya belum dikembalikan oleh pihak sekolah dan banyak yang ngobrol bukan hanya di SD ini saja hampir di SD seluruh Cijulang, ada juga Parigi mungkin Cimerak ia dengar seperti itu.

"Ini sudah panjang sekali memasuki tahun ke 3 ga ada uangnya dan ga beres, Saya pernah 3 kali menemui kepala sekolah jawabannya sangat panjang sebenarnya bukan koridor untuk dijelaskan," kata Widiansyah.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut