get app
inews
Aa Read Next : Uang Tabungan Murid SD di Pangandaran yang Mandek, Nilainya Fantastis Rp7,47 Miliar

Tabungan Siswa Tak Kunjung Dibagikan, Orangtua Siswa di Pangandaran Bingung Menagih Kemana

Kamis, 15 Juni 2023 | 11:18 WIB
header img
Tabungan siswa tak kunjung dibagikan, orangtua resah. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

"Besok kita akan komunikasi dengan pegawai koperasi serta akan bertanya seperti bagaimana kedepannya menyelesaikan permasalahan ini,"ungkap Darso.

Padahal kata Darso, pihaknya bukan tahun ini saja menghimbau kepada sekolah apabila masih ada yang menyelenggarakan tabungan peserta didik agar lebih teliti dalam menyimpan keuangan. Usahakan menyimpannya di lembaga yang dijamin oleh lembaga penjamin keuangan atau OJK.

"Ternyata banyak yang konfirmasi sekolah yang deposito nya di Bank Jabar dan lainnya sudah mulai berjalan, tapi kalau sudah yang terlanjur menyimpan uangnya di koperasi akan diselesaikan dengan pihak koperasi,"ucapnya.

Rencana nya pihaknya akan konfirmasi ke pihak sekolah penanggulangannya sejauh mana, biar jelas dulu memang Kepala sekolah sudah melapor melalui telpon dan dirinya kurang sreg.

"Kami ingin yang terbaik untuk semuanya, Intinya dinas siap memfasilitasi sejauh kewenangannya, terkait penagihan di koperasi bukan kewenangannya tapi mudah-mudahan kita cari solusi yang terbaik untuk semuanya," tutupnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut