get app
inews
Aa Read Next : WO di Pangandaran Inisiasi Sosialisasi di Tempat Nongkrong, Tentang Bahaya HIV/AIDS dan Sex Bebas

Kabupaten Pangandaran Masuk Jadi Kategori Nindya, Terkait Kabupaten Layak Anak (KLA)

Kamis, 25 Mei 2023 | 18:09 WIB
header img
Verifikasi laporan Administrasi oleh Kementrian PPPA RI secara daring di pendopo alun-alun Parigi. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Kabupaten Pangandaran Jawa barat masuk dan lolos menjadi kategori Nindya, berdasarkan Verifikasi laporan Administrasi oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (PPPA) RI secara hybrid terkait Kabupaten Layak Anak (KLA).

Dengan kata lain pemenuhan kebutuhan anak dari mulai dasar dan perkembangannya semua sudah tercukupi berdasarkan penilaian yang dilakukan secara daring bertempat di Pendopo alun-alun Parigi.

Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupatem Pangandaran Ida Nurlaela Wiradinata mengatakan, pihaknya bersama tim gugus tugas mengikuti kegiatan verifikasi laporan administrasi secara hybrid terkait Kabupaten Layak Anak (KLA) bersama Kementrian Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (PPPA) RI.

"Alhamdulillah Kabupaten Pangandaran naik tingkat dari madya ke Nindya, mudah-mudahan di akhir jabatan Bupati Jeje Wiradinata nanti sudah bisa utama (KLA)," kata Ida Nurlaela Wiradinata.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut