get app
inews
Aa Read Next : WO di Pangandaran Inisiasi Sosialisasi di Tempat Nongkrong, Tentang Bahaya HIV/AIDS dan Sex Bebas

Permainan Bola Kasti yang Digelar KORMI Pangandaran, Bernostalgia Masa Kecil Dulu

Rabu, 22 Februari 2023 | 20:00 WIB
header img
Permainan bola kasti ini merupakan salah satu permainan bola kecil yang sudah ada sejak dulu. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, gelar event permainan Bola kasti yang kini hampir punah. Permainan bola kasti ini merupakan salah satu permainan bola kecil yang sudah ada sejak dulu. Permainan kasti dimainkan secara beregu, dengan 2 regu yang saling berhadapan.

Di saat permainan di mulai, salah satu regu bertindak sebagai penyerang, sedangkan regu lain bertahan. Dalam permainan ini sangat perlu adanya kerjasama antar pemain regu.

Event permainan Bola kasti yang digelar KORMI Kabupaten Pangandaran ini pun disambut antusias pemain maupun penonton, seolah mereka bernostalgia kemasa kecil dulu.

Salah satu Warga Laely, menyampaikan, olah raga atau permainan kasti ini sudah sangat jarang dilakukan oleh anak-anak jaman sekarang dan ini bisa menjadi pelipur dan mengingatkan kita ke masa kecil dulu.

"Seneng lah, dengan adanya permainan kasti ini, bisa lihat kembali dan juga bisa mengenalkan kepada anak-anak,"ujarnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut