get app
inews
Aa Read Next : Kenali Gejala Kanker Payudara RSUD Pandega Berikan Edukasi Kepada Masyarakat

WO di Pangandaran Inisiasi Sosialisasi di Tempat Nongkrong, Tentang Bahaya HIV/AIDS dan Sex Bebas

Senin, 02 Oktober 2023 | 00:31 WIB
header img
Edukasi Dikemas talkshow dalam obrolan non formal agar tak membosankan. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Jemput bola sebuah Wedding Organizer di Pangandaran menggelar event Hangout bertajuk "Nongkrong Positive Sambi Dapat Edukasi", di tempat nongkrong anak muda. Hal ini perdana dilakukan.

Menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran salah satu WO di Pangandaran ini mensosialisasikan tentang bahayanya penyakit menular HIV/AIDS juga sex bebas di lokasi tempat nongkrongnya anak muda atau kedai kopi.

Diketahui, Hangout nongkrong bareng muda-mudi digelar di Badia Kopi, Desa/Kecamatan Pangandaran pada Sabtu (30/9/2023) malam.

Kegiatan yang bertajuk "Nongkrong Positive Sambi Dapat Edukasi" ini diawali dengan pembacaan puisi mengenang peristiwa G30S/PKI, dilanjutkan talkshow tentang pengenalan penularan penyakit HIV/AIDS, musik, stand up comedy, karaoke dan Fun Games.

Terlihat, banyak pengunjung yang sebagian dari kalangan anak muda hingga orang dewasa hadir dalam kegiatan tersebut. Bahkan bukan hanya dari seputaran Pangandaran saja wisatawan pun banyak, karena kedai Coffe tersebut berada di dalam kawasan Obwis Pantai Pangandaran.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut