Bupati Pangandaran Hadiri Rakor Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022

Irfan ramdiansyah
.
Kamis, 29 September 2022 | 21:20 WIB
Bupati Pangandaran Hadiri Rakor Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022.(Foto: iNewsPangandaran.id/ist)

PANGANDARAN, iNews.id - Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata hadiri Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022, yang bertajuk "Mencatat Untuk Membangun Negeri, Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat".

Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Ciamis Dadang Darmansyah mengungkapkan, tujuan dari dilakasanakannya rakor Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi yang bertepatan dengan Hari Statistik Nasional 26 September 2022.

"Rakor ini dalam rangka membangun sinergitas dan kolaborasi dengan seluruh pihak demi suksesnya pelaksanaan pendataan registrasi sosial ekonomi (Regsostek) tahun 2022 di Kabupaten Pangandaran" ungkapnya.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Kepala BPS Kabupaten Ciamis, pendataan Regsosek dilaksanakan dalam rangka membangun Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan masyarakat yang diharapkan nantinya akan memutakhirkan data sosial ekonomi seluruh penduduk sehingga dapat menangkap dinamika kesejahteraan masyarakat.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini