get app
inews
Aa
Read Next : Banjir Rendam Ratusan Hektar Sawah dan Pemukiman Warga, Bupati Pangandaran Terjun ke Lokasi

Bupati Pangandaran Hadiri Rakor Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022

Kamis, 29 September 2022 | 21:20 WIB
header img
Bupati Pangandaran Hadiri Rakor Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022.(Foto: iNewsPangandaran.id/ist)

Sementara itu, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dalam sambutannya menyampaikan urgensi dari dilaksanakannya pendataan dan objektivitas dalam proses pendataan.

"Pendataan yang benar akan menjadi pegangan kita semua, Saya kira ini satu tatanan yang bagus tapi sebagus apapun tergantung pada manusia dan niatnya. Saya berharap dengan pendataan ini, data kita sudah rapih karena kita adalah orang-orang yang diberi amanah untuk membuat kebijakan yang mensejahterakan masyarakat, objektivitas pendataan penting tapi uji publik lebih penting" tuturnya.

Jeje pun mengharapkan Para Camat dan Kepala Desa untuk memperkuat uji publik karena pelaksanaan Regsosek sangat membutuhkan keterlibatan aparat pemerintah wilayah administrasi terkecil yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Selain itu Bupati juga menambahkan bahwa pemerintah daerah berperan untuk mendorong suksesnya pelaksanaan pendataan registrasi sosial ekonomi.

"Ini satu langkah pendataan awal mengenai regsostek untuk membuat satu data, mudah-mudahan dengan ini bisa berhasil. Mekanisme sudah bagus, pemerintah daerah membantu dan mendorong pelaksanaan pendataan regsostek" pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut