Logo Network
Network

7 Artis Cantik Awet Muda di Usia 50 Tahun, Bak Anak SMA Ditaksir Pemuda Beda Usia 15 Tahun

Hikmatul Uyun
.
Kamis, 29 September 2022 | 13:48 WIB
7 Artis Cantik Awet Muda di Usia 50 Tahun, Bak Anak SMA Ditaksir Pemuda Beda Usia 15 Tahun
7 Artis cantik awet muda di usia 50 tahun, bak anak SMA ditaksir pemuda beda usia 15 tahun

5. Paramitha Rusady

Meskipun usianya yang sudah menginjak 55 tahun, namun paras serta perawakan dari Paramitha Rusady masih dibilang bugar dan tampak awet muda.

Artis senior ini sudah jarang terlihat lagi di seni peran, namun Paramitha Rusady sering terlihat di acara amal dan kegiatan sosial lainnya.  

6. Dian Nitami 

 

Artis yang makin awet muda di usia 50 tahun selanjutanya ada Dian Nitami. Wajahnya sering menghiasi layar kaca dari tahun 1990-an hingga sekarang. Meski begitu, paras Dian Nitami tak pernah berubah.

Di tahun 1990-an itu, Dian Nitami jadi salah satu artis tercantik, sampai-sampai membuat aktor ganteng Anjasmara jatuh hati.

Pernikahan Dian Nitami dan Anjasmara di tahun 1999 menghebohkan jagat pertelvisian, keduanya disebut pasangan artis tercantik dan terganteng.

Dalam unggahannya, Dian Nitami sering melakukan olahraga Yoga untuk mendapatkan postur tubuh yang ideal, selain itu bisa membuat tubuh menjadi sehat dan tampak awet muda. 

7 Ira Wibowo 

Menginjak usia ke 54 tahun, tak membuat Ira Wibowo terlihat tua. Ia justri makin awet muda dan makin cantik.

Hal itu sama seperti adiknya, Ari Wibowo yang juga makin ganteng meski sudah berumur. Rupanmya, ada rahasia khusus Ira Wibowo demi makin awet muda, yakni rajin berolahraga terlebih bersepeda.

Itu lah deretan artis awet muda di usia 50 keatas. Tentunya, selain perawatan wajah, olahrfga dan ola makan pun berpengearuh pada kecantikan seseorang. (*)

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.