7 Artis Pilih Cerai Usai Alami KDRT, Nomor 3 Dianiaya Sultan hingga Dipaksa Berhubungan Badan

Tim iNews.id
.
Jum'at, 30 September 2022 | 15:55 WIB
Artis pilih cerai usai alami KDRT, ada yang disiksa sultan hiingga disundut rokok

JAKARTA, iNewsPangandaran.id - Terlihat baik-baik saja di media sosial atau televisi, para artis cantik ini ternyata jadi korban KDRT suaminya. Tak mau fisik tersiksa, para artis cantik ini memilih cerai usai alami KDRT.

Beberapa hari ini, Lesti Kejora membuat heboh netizen. Penyanyi dangdut itu tiba-tiba lapor ke polisi terkait KDRT yang disebut lakukan oleh suaminya Rizky Billar

Kasus yang dialami Lesti Kejora ini tentu menambah daftar panjang artis korban KDRT. Ternyata tak cuma satu, ada banyak artis yang mengalami KDRT hingga kemudian memilih cerai dari suaminya.

Menurut KBBI, KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga sendiri adalah sebuah tindakan kasar, seperti pemukulan, penganiayaan, hingga caci-maki (verbal) yang dilakukan suami kepada istri, atau sebaliknya.

Berikut artis pilih cerai usai jadi korban KDRT:

1. Maia Estianty


Deretan artis cantik pilih cerai usai alami KDRT. (Foto: Instagram)

Artis pertama yang memilih cerai usai alami KDRT dari suaminya, adalah Maia Estianty.

Ibunda Al El Dul ini pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh suaminya dulu, Ahmad Dhani. Kekerasakan yang kerap dialami Maia adalah berupa tindakan verbal dan pengusiran dari rumah.

Selain KDRT, Maia Estianty juga disebut menjadi korban perselingkuhan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Bahkan Maia pun sempat tidak diperbolehkan untuk bertemu dengan ketiga anaknya.

Setelah diusir dari rumah, Maia Estianty sempat nekat panjat tembok garasi demi bisa bertemu dengan Al El Dul dan merayakan ulang tahun Al Ghazali.

Hingga kemudian, Maia Estianty menggugat cerai Ahmad Dhani, meskipun keduanya sudah menikah 14 tahun. Perjuangan dan kisah pilu Maia kini berakhir indah.

Setrelah 10 tahun menjanda, Maia Estianty dinikahi seorang pengusaha dan konglomerat Irwan Mussry.

2. Yuni Shara

Deretan artis cantik pilih cerai usai alami KDRT. (Foto: Instagram)

 

Artis yang pilih cerai usai alami KDRT berikutnya adalah Yuni Shara. Penyanyi cantik ini pernah mengalami KDRT dari suami pertamanya, Raymond Manthey.

Ketika itu, Yuni Shara menikah di usia 21 tahun tepatnya pada 1993. Ternyata, pernikahan tak seindah yang dibayangkan.

Dikutip dari akun Youtube Deddy Corbuzier, Yuni Shara menceritakan ketika suaminya marah cenderung kasar kepadanya.  Bahkan kakak Krisdayanti mengaku sering lamai kekerasan saat berhubungan badan.

Menderita secara fisik dan psikis, Yuni Shara pun tak tahan dan mengajukan gugatan cerai setelah 4 bulan menikah.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini