7 Artis Pilih Cerai Usai Alami KDRT, Nomor 3 Dianiaya Sultan hingga Dipaksa Berhubungan Badan

Tim iNews.id
.
Jum'at, 30 September 2022 | 15:55 WIB
Artis pilih cerai usai alami KDRT, ada yang disiksa sultan hiingga disundut rokok

5. Gracia Indri


Artis cantik pilih cerai usai lamai KDRT. Foto: Instagram

Aktris sinetron Gracia Indri jadi artis berikutnya yang pilih cerai usai alami KDRT dari suaminya, David NOAH.

Keduanya memang sudah sering bertengkar saat masih pacaran dan itu berlangsung hingga 4 tahun menikah. Gracia Indri makin terlihat kurus diduga lantaran jadi korban KDRT.

Sehingga di tahun 2018, Gracia Indri sempat gugat cerai David NOAH. Namun perceraian keduanya sempat terhalang lantaran ketentuan gereja yang melarang umatnya untuk bercerai. Karena apa yang distukan oleh Tuhan tidak bisa dipisahkan oleh manusia.

Saat resmi bercerai., hubungan mereka masih tidak baik-baik saja karena merebutkan soal harta.  

Namun di tahun 2021, Gracia Indri sudah menikah lagi dengan pria asal Belanda yang merupakan seorang politisi, Jeffrey Slijpen. Rumah tangga keduanya kini makin bahagia setelah hadirnya seorang anak.

6. Joy Tobing


Artis cantik pilih cerai usai alami KDRT. (Foto: Instagram)

Kasus KDRT juga dialami Joy Tobing, penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol. Wanita asal Medan itu kemudian menggugat ceraib Daniel Sinambela pada 2013.

Saat sidang perceraian, Joy Tobing membawa dua orang saksi yang melihat kejadian artis korban KDRT.

Menurut pengasuh anaknya, Daniel kerap memaki, memukul, dan melempar barang. Hakim akhirnya mengabulkan gugatan cerai Joy Tobing di tahun ketiga pernikahannya.

7. Nindy Ayunda


Penyanyi Nindy Ayunda pilih cerai usai lamai KDRT. (Foto: Instagram)

Artis cantik terakhir yang pilih cerai usai alami KDRT adalah penyanyi Nindy Ayunda.

Di awal tahun 2021, netizen dikejutkan dengan gugatan cerai Nindy Ayunda terhadap suaminya, Askara Parasady Harsono. Di tengah kasus narkoba yang menjerat Askara, Nindy mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Banyak orang terkejut mengetahui hal itu. Apalagi, selama ini, Nindy dan Askara selalu terlihat romantis dalam berbagai kesempatan.

Namun, di balik keromantisan tersebut, pelantun lagu Buktikan itu menyimpan luka mendalam. Ia mengaku kerap mendapat tindak kekerasan dari Askara, bahkan sejak sebelum menikah.

Nah, itulah derat artis cantik pilih cerai usai alami KDRT. Terkadang, sebagai wanita harus rela melepaskan jika pasangan melakukan kekerasan dan penganiayaan.


 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini