Logo Network
Network

7 Artis Cantik Awet Muda di Usia 50 Tahun, Bak Anak SMA Ditaksir Pemuda Beda Usia 15 Tahun

Hikmatul Uyun
.
Kamis, 29 September 2022 | 13:48 WIB
7 Artis Cantik Awet Muda di Usia 50 Tahun, Bak Anak SMA Ditaksir Pemuda Beda Usia 15 Tahun
7 Artis cantik awet muda di usia 50 tahun, bak anak SMA ditaksir pemuda beda usia 15 tahun

JAKARTA, iNewsPangandaran.id - Deret artis cantik yang awet muda meski usianya sudah 50 tahun, bahkan sampai membuat pemuda beda usia jatuh hati. Siapa saja mereka?

Menjadi seorang artis, maka harus pandai menjaga kecantikan dan penampilan. Tentu, untuk perawatan yang dilakukan para artis ini berharga fantastis sehingga tampilannya tetap muda dan cantik. Namun, selain perawatan, para artis ini mereka juga rupanya menjalani pola hidup sehat.

Maka dari itu, seiring dengan usianya yang makin menua bahkan umur setengah abad, penampilan 7 artis ini masih tetap awet muda.

Berikut deret artis cantik awet muda di usia 50 tahun:

1. Ayu Azhari


Ayu Azhari, artis cantik awet muda di usia 50 tahun. (Foto: IG)

Artis cantik pertama yang terkenal awet muda di saat usianya 50 tahun adalah Ayu Azhari. Wajah cantiknya seolah tak pernah berubah dari masa ke masa

Siapa yang tak kenal Ayu Azhari? Di tahun 1990-an hingga 2000 awal, Ayu Azhari sering nongol di layar kaca. Artis cantik ini memulai karirnya di dunia hiburan sejak tahun 1984.

Kakak dari Sarah Azhari ini membintangi banyak sinetron, iklan hingga menjadi model. Parasnya yang blasteran Arab membuat Ayu Azhari laris manis sebagai artis.

Selain menjadi artis, wajah cantik Ayu Azhari berhasil memikat banyak pria. Total, hingga kini dia sudah menikah 3 kali. Pernikahannya dengan penyanyi Australia Mike Tramp sejak tahun 2003 masih awet hingga sekarang.

Dari ketiga pernikahan itu, Ayu Azhari dikaruniai 6 orang anak. Meski usianya kini sudah 53 tahun, Ayu Azhari masih terlihat awet muda.

Bahkan ketika foto dengan anak-anaknya, penampilan Ayu Azhari tak kalah cantik.

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.