get app
inews
Aa
Read Next : 4 Artis Seksi Paling Terkenal Era 1990-an, Nomor 2 Dijuluki Ratu Film Panas Kini Berhijab

7 Artis Cantik Awet Muda di Usia 50 Tahun, Bak Anak SMA Ditaksir Pemuda Beda Usia 15 Tahun

Kamis, 29 September 2022 | 13:48 WIB
header img
7 Artis cantik awet muda di usia 50 tahun, bak anak SMA ditaksir pemuda beda usia 15 tahun

2. Sophia Latjuba 


Sophia Latjuba, artis cantik awet muda di usia 50 tahun. Foto/Instagram/Istimewa

Artis cantik awet muda di usia 50 tahun berikutanya ada Sophia Latjuba. Menurut pengakuannya, kecantikan wajahnya ini menurun dari sang ibu yang kini berusia 70 tahun namun terlihat seperti umur 50 tahun.

Selain itu, Sophia Latjuba juga juga merupakan seorang vegan alias hanya mengonsumsi sayur-sayuran tanpa daging. Selain pola makan, Sophia Latjuba juga rajin olahraga yoga.

Bahkan kini di usianya yang ke-51 tahun, penampilan Sophia Latjuba seperti anak ABG. Ketika foto dengan anaknya, Eva Celia,keduanya sering disebut bak kakak adik.

Sophia Latjuba pertama kali menikah di usia yang sangat muda, yakni 22 tahun. Ia pernah menikah dengan musisi Indra Lesmana kemudian Michael Villareal.

Wajah cantik Sophia Latjuba pun pernah ditaksir oleh vokalis band terkenal Ariel NOAH. Sayang, hubungan keduanya harus berakhir.

3. Yuni Shara

Artis cantik berikutnya yang awet muda di usia 50 tahun adalah Yuni Shara. Di usianya yang kini setengah abad, wajah pelantun lagu 'Sekarang atau 50 tahun lagi' masih terlihat cantik.

Bahkan, Yuni Shara sering dikira sebagai adiknya Kridayanti, padahal kenyataan adalah sebaliknya. Saat mengenakan seragam SMA, Yuni Shara disebut bak anak ABG.

Dengan wajah cantik dan postur tubuhnya yang imut bak anak SMA, Yuni Shara pernah membuat pemuda kepincut.

Pemuda itu adalah Raffi Ahmad. Yuni Shara dan Raffi Ahmad ini pernah pacaran, padahal beda usia terpaut 15 tahun. 

Ditambah lagi status Yuni Shara merupakan janda 2 anak, sehingga hubungannya dengan Raffi Ahmad harus berakhir di tengah jalan.

4. Donna Harun 

Artis yang masih terlihat awet muda berikutnyta Donna Harun. Ibunda Ricky Harun itu makin cantik di usianya yang sudah mencapai 54 tahun.

Tubuhnya yang langsing dan tinggi membuatnya terlihat makin awet muda, apalagi Donna Harun ini belasan tahun menjadi model.

Meski usianya tak lagi muda, Donna Harun tetap terlihat bugar dan selalu memperhatikan penampilannya. Lantaran kecantikannya, Donna Harun sempat beberapa kali menikah.

Terakhi, saat usia 51 tahun, Donna Harun ytak malu untuk menikah untuk yang ketiga kalinya dengan pengusaha Alisyahrazad Hanafiah. Sayang pernikahan itu harus berakhir di sidang perceraian.

Untuk resep rahasia awet muda, wanita kelahiran 1968 ini menyebutkan bahwa dia tidak ada melakukan perawatan khusus.  Perawatan yang dilakukan Donna Harun ini cuma mengkonsumsi vitamin C dan D serta beberapa suplemen lainnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut