get app
inews
Aa Read Next : Kabar Terbaru Kiki Fatmala Artis Lawas Seksi Era 1990-an, 2 Kali Menjanda Kini Gandeng Suami Bule

4 Artis Seksi Paling Terkenal Era 1990-an, Nomor 2 Dijuluki Ratu Film Panas Kini Berhijab

Selasa, 08 November 2022 | 15:40 WIB
header img
Artis seksi paling terkenal ea 1990-an, nomor 2 dijuluki ratu film panas. Foto: kolase iNews.id/Yuyun HU

JAKARTA, iNewsPangandaran.id - Berikut deret artis seksi yang terkenal di era tahun 1990-an. Diantara artis seksi ini ada yang dijuluki sebagai ratu film panas bahkan 5 kali menikah dengan pria berbeda. 

Tak hanya itu, para artis seksi era 199-an ini ada yang masih eksis hingga kini, namun ada juga yang memutuskan vakum dari dunia hiburan dan memilih berhijab.

Tahun 1990-an ini meninggalkan kenangan untuk banyak orang. Pada masa itu ada banyak sineas Tanah Air yang berkualitas dan tak terlupakan.

Bahkan ada bbanyak artis cantik dan seksi pada masa itu yang kerap menjadi buah bibir. Penampilan mereka pun sering diperbincangkan dan terkadang menjadi tren bagi para ABG.

Simak deret artis seksi yang terkenal era 1990-an:

1. Kiki Fatmala


Kiki Fatmala, artis seksi paling terkenal di era 1990-an (Foto: celebrities.id/Instagram @qq_fatmala)
 

 

Artis seksi Kiki Fatmala ini sangat terkenal di era tahun 1990-an. Sinetron Si Manis Jembatan Ancol menjadi penentu ketenaran sang artis.

Tak hanya itu, Kiki Fatmala juga sering tampil seksi di sejumlah film komedi, seperti Warkop DKI. Selain itu, dia laris bermain dalam film "panas" di bioskop.

Kiki Fatmala sering berperan sebagai kekasih, atau sahabat dari para pelawak dalam film yang dibintanginya. Berani tampil seksi, Kiki Fatmala tak ragu untuk memakai pakaian minim hingga memperlihatkan bentuk tubuhnya. 

Untuk kehidupan pribadinya, Kiki Fatmala pernah menikah dengan bule asal Austria bernama Christian Froeschel di tahun 2004. Namun sayang, pernikahan beda agama itu berakhir di meja perceraian di tahun 2006. Saat ini, Kiki Fatmala masih betah hidup sendiri tanpa adanya suami.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut