get app
inews
Aa Read Next : Artis Lawas Mantan Penyanyi Cilik Ini Keturunan Nabi Muhammad, Nangis Punya Menantu Berdarah Habib

Kabar Terbaru Kiki Fatmala Artis Lawas Seksi Era 1990-an, 2 Kali Menjanda Kini Gandeng Suami Bule

Rabu, 15 Februari 2023 | 18:18 WIB
header img
kabar terbaru artis lawas seksi Kiki Fatmala yang kini gandeng suami bule setelah 2 kali menjanda. Foto: iNewsPangandaran.id/Yuyun HU

JAKARTA, iNewsPangandaran.id - Lama tak muncul di televisi, begini kabar terbaru artis lawas seksi pemeran si Manis Jembatan Ancol, Kiki Fatmala. Setelah 2 kali menjanda, kini artis lawas sesksi ini pamerkan kebahagiannya gandeng suami bule.

Nama Kiki Fatmala melejit di era tahun 1990-an, ia bahkan dijuluki sebagai artis terseksi. Hal itu lantaran dirinya selalu membintangi film-film bergenre panas (hot).

Diketahui, Kiki Fatmala mulai terjun ke kancah perfilman Tanah Air sejak akhir era 1980-an. Film pertamanya adalah Permainan Dibalik Tirai yang tayang pada1988.

Sejak itu, Kiki Fatmala beberapa kali membintangi berbagai judul film berbau erotik, horor, hingga komedi.

Beberapa karya sinetron dan filmnya di era 1990-an yakni Ada Ada Saja (1992), Misteri Permainan Terlarang (1993), Gairah yang Nakal (1993), Gadis Malam (1993), Kabut Asmara (1994), Kenikmatan Tabu (1994), dan Gairah Terlarang (1995).

Imej seksi semakin melekat usai ia berperan sebagai hantu cantik bernama Mariam dalam sinetron Si Manis Jembatan Ancol di tahun 1994. Sinetron itu pun makin melambungkan namanya.

Kemudian di era 2000-an, aktris berdarah Sunda dan Pakistan ini masih aktif membintangi film dan sinetron hingga tahun 2014.

Namun perjalanan karirnya yang mulus ternyata tak sejalan dengan kisah asmaranya. Artis lawas kelahiran artis lawas kelahiran 26 Oktober 1969 ini diketahui sudah 2 kali menjanda. Pernikahannya itu selalu berakhir di meja perceraian.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut