Tingkatkan Kesiapsiagaan Hadapi Bencana, Grand Palma & Horison Palma Pangandaran Gelar Training ERT

Eris Riswana
Tingkatkan Kesiapsiagaan Hadapi Bencana, Grand Palma dan Horison Palma Pangandaran Gelar Training ERT. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

Menurut Angga, secara posisi, Grand Palma Pangandaran by Horison & Horison Palma Pangandaran berada di lokasi strategis di Kabupaten Pangandaran.

"Ke dua Hotel kami sangat berdampingan dengan cagar alam, jadi cukup aman sebagai titik evakuasi," jelasnya.

Tak hanya itu, keduanya pun memiliki rooftop yang menempatkan hotel tempat yang aman dan nyaman bagi tamu dan masyarakat sekitar dalam situasi darurat.

Diketahui Grand Palma Pangandaran by Horison Grand Palma Pangandaran by Horison adalah hotel bintang empat yang terletak di destinasi wisata Pantai Pangandaran.

Hotel ini dikenal dengan layanan berkualitas tinggi dan pemandangan menakjubkan, serta berkomitmen pada kenyamanan dan keselamatan tamu. Kalau untuk Horison Palma Pangandaran adalah hotel bintang tiga yang terletak di kawasan wisata Pantai Pangandaran.

"Hotel ini menawarkan fasilitas yang nyaman dan layanan yang ramah, dengan fokus pada memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan dan aman bagi setiap tamu," ungkap Angga.

Salah satu Pengunjung Asal Tasikmalaya Maman Suherman menyampaikan, ada kecemasan sebelum menginap dengan adanya isu Megathrust.

"Ya sempat takut juga, namun kami mencoba konsultasi dengan pihak hotel terkait pasilitas dan hal hal lainnya, kami pun yakin pihak hotel sudah mempersiapkannya guna keselamatan bersama," ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya pelatihan untuk karyawan ini sangat bagus, karena tidak tahu bencana kapan akan terjadi jadi perlu kesiapan.

"Terkait bakal terjadi gempa atau bencana lainnya, kita serahkan saja kepada yang Maha Kuasa, kita manusia hanya bisa berdoa agar selamat dari segala marabahaya," pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network