Tingkatkan Kesiapsiagaan Hadapi Bencana, Grand Palma & Horison Palma Pangandaran Gelar Training ERT

Eris Riswana
Tingkatkan Kesiapsiagaan Hadapi Bencana, Grand Palma dan Horison Palma Pangandaran Gelar Training ERT. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Grand Palma Pangandaran by Horison dan Horison Palma Pangandaran kembali menyelenggarakan Refreshment Training Emergency Response Team (ERT) pada 27 Agustus 2024 lalu.

Kegiatan Training ERT yang bertujuan untuk Meningkatkan Kesiapsiagaan dalam Menghadapi Bencana Alam, dilaksanakan di Grand Ballroom Grand Palma Pangandaran by Horison.

Pelatihan ini merupakan penyegaran dari strukturisasi tim Emergency Response Team yang telah terbentuk sejak pertama kali kedua hotel dibuka.

Grand Palma Pangandaran by Horison dan Horison Palma Pangandaran selalu bersikap sigap terhadap kemungkinan terburuk yang dapat terjadi. Dengan fokus pada kesiapan menghadapi bencana alam.

Training ini telah sesuai dengan Standarisasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), yang bertujuan mengedukasi karyawan dan meningkatkan kesiapan mental mereka dalam menghadapi berbagai situasi darurat, serta memastikan kenyamanan dan keselamatan tamu tetap terjaga.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network