Tingkatkan Kesiapsiagaan Hadapi Bencana, Grand Palma & Horison Palma Pangandaran Gelar Training ERT

Eris Riswana
Tingkatkan Kesiapsiagaan Hadapi Bencana, Grand Palma dan Horison Palma Pangandaran Gelar Training ERT. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

Cluster General Manager Grand Palma Pangandaran by Horison dan Horison Palma Pangandaran R. Angga Muhamad Mudzakir mengatakan, pelatihan ini terus di lakukan untuk memastikan bahwa tim selalu siap siaga dalam menghadapi bencana Alam.

"Tentunya guna keamanan, selain para pegawai juga kita utamakan kenyamanan, ketenangan para tamu yang menginap," ucapnya saat di wawancara oleh sejumlah wartawan.

Menurutnya, agar para karyawan mendapatkan kepercayaan diri dan kesiapan mental dalam menjaga keamanan dan kenyamanan tamu dalam kemungkinan terburuk.

“Kami menyadari bahwa kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana alam adalah aspek yang sangat penting di daerah seperti Pangandaran, Oleh karena itu pelatihan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan teknis, tetapi juga untuk menanamkan mentalitas siaga dalam setiap individu," jelas Angga.

Angga memastikan, bahwa setiap karyawan siap secara fisik dan mental untuk merespons keadaan darurat, sehingga tamu kami selalu merasa aman.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network