Peringatan Kenaikan Yesus Kristus, Polres Pangandaran Lakukan Pengamanan di Sejumlah Gereja

Irfan ramdiansyah
Peringatan Kenaikan Yesus Kristus, Polres Pangandaran Lakukan Pengamanan di Sejumlah Gereja. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Ist,)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Polres Pangandaran melaksanakan pengamanan ibadah di sejumlah gereja dalam rangka merayakan kenaikan Yesus Kristus. Para Personel ini melaksanakan pengamanan dan patroli dialogis di gereja-gereja yang melaksanakan kebaktian Perayaan Isa Al-Masih, Kamis (9/5/2024).

Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama, melalui Kabag Ops Polres Pangandaran Kompol Dodi Arachmansyah menjelaskan, pihaknya menurunkan personel untuk melakukan pengamanan dan patroli terdiri dari Satuan Samapta, Satuan Reskrim, Satuan Intelkam dan Personel Polsek sejajaran Polres Pangandaran.

"Hal ini kita laksanakan untuk memberikan pelayanan keamanan bagi masyarakat Kabupaten Pangandaran. Kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah dan kebaktian peringatan kenaikan Yesus Kristus,’’ Ucap Dodi.

“Untuk sasaran lokasi Gereja antara lain, Gereja Ekklesia, Gereja Bethel Indonesia, Gereja Maranatha dan Gereja GDI Kalipucang.” tambahnya.

Dengan adanya personel Polres Pangandaran tersebut, para jemaat gereja mengapresiasi pelaksanaan pengamanan dan patroli dialogis. Sehingga perayaan kenaikan Yesus Kristus di Kabupaten Pangandaran berjalan aman dan kondusif

Editor : Irfan Ramdiansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network